Sukses

Akui Telah Mem-bully Kekeyi, Aron Ashab Minta Maaf

Aron Ashab menyanyikan lagu Barbie Girl milik Aqua yang diubah liriknya, ditujukan untuk Kekeyi.

Liputan6.com, Jakarta - Video musik Kekeyi berjudul "Aku Bukan Boneka" sudah tersebar luas. Bahkan, lagu Kekeyi ini menjadi trending di YouTube Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, video klip lagu Kekeyi ini mengalahkan Lady Gaga dan Blackpink di Tanah Air. Tentu saja itu membuat Kekeyi senang.

Lebih dari satu juta orang yang sudah menonton klip lagu milik Kekeyi, termasuk Aron Ashab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di-bully

Namun, setelah menonton video tersebut Aron Ashab mem-bully Kekeyi melalui sebuah lagu milik Aqua berjudul "Barbie Girl" yang diubah liriknya.

"Karena ia minta banget dihujat, nih gue hujat," ungkap Aron Ashab sebelum menyanyikan lagunya untuk mem-bully Kekeyi, seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram gosip @mak_lamis, Senin (1/6/2020).

3 dari 5 halaman

Seperti Annabelle

Dalam lirik yang dinyanyikan Aron Ashab, ia menyebut Kekeyi lebih mirip Annabelle ketimbang Barbie.

Tak sampai situ, Aron juga menyamakan Kekeyi seperti boneka Mampang.

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

Aron Ashab menyadari kesalahannya telah mem-bully Kekeyi dan akhirnya meminta maaf. Dalam video berdurasi singkat ini ia menjelaskan alasannya mengubah lagu tersebut untuk Kekeyi.

"Gue udah DM ke Kekeyi personal, dan minta maaf. Dan gue mau ngejelasin ini, semua juga udah tahu niat gue bukan bullying at all tapi awalnya bikinnya kayak you know kayak conversation sama Jihan. Di karakter itu ngecengin karakter lain, tapi lama-lama jatuhnya kayak bully Kekeyi. Gue bahlul lah intinya, gue minta maaf," ujar Aron di video tersebut.

5 dari 5 halaman

Take Down

Dalam Instagram Story, Selasa (2/6/2020), Aron Ashab juga mengakui telah menghapus video klip dirinya yang menghina Kekeyi.

"Kalo yg Kekey memang gw take down ya. I realize i was wrong, and I've taken it all down," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.