Sukses

Potret Mona Ratuliu Tetap Cantik Meski Begadang Jaga Bayi

Mona Ratuliu harus begadang karena menjaga anak keempatnya, Numa.

Liputan6.com, Jakarta - Berjaga semalaman kerap dilalui pasangan suami istri yang baru memiliki bayi. Hal itu pula yang dilakukan oleh pasangan Indra Brasco dan Mona Ratuliu.

Mona Ratuliu diketahui kembali dikaruniai anak yang diberi nama Numa. Numa merupakan anak keempat pemeran Poppy dalam sinetron Lupus Millenia. 

Numa lahir pada 20 Mei 2020 lalu. Saat ini, anak keempat Mona Ratuliu dan Indra Brasco baru berusia dua minggu. Artinya, keduanya masih harus berjaga semalaman demi menenangkan si buah hati.

Momen berjaga semalaman ini diabadikan Indra Brasco dan Mona Ratuliu di akun Instagram masing-masing. Yang menarik, kecantikan Mona Ratuliu tak pudar meski begadang semalaman menjaga bayi.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tertidur

Momen Mona Ratuliu saat berjaga semalaman menjaga bayi diabadikan oleh sang suami, Indra Brasco pada Minggu (31/5/2020) lalu. Dalam foto itu, Mona Ratuliu tampak tengah tidur sambil duduk. Si kecil juga terlelap di lengannya.

 

 

3 dari 5 halaman

Wajah Lelah

Wajah lelah Mona Ratuliu terlihat jelas setelah semalaman terjaga karena mengurus bayinya. 

"Pemandangan pagi ini. Hayo tebak, kalau mukanya kayak gini begadang semaleman nggak?" tulis Indra Brasco sebagai keterangan foto Mona Ratuliu yang diunggahnya di Instagram.

 

4 dari 5 halaman

Pujian untuk Istri

Kendati begitu, Indra Brasco tak lupa menyelipkan pujian untuk istri tercinta. "Kok bisa manyun tetap cantik ya?" lanjutnya yang disertai dengan emoji penuh cinta. 

 

5 dari 5 halaman

Balas Dendam

Tak terima fotonya yang tengah pulas diunggah di Instagram, Mona Ratuliu melakukan hal serupa. Ia juga mengunggah foto Indra Brasco tengah begadang menjaga bayi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini