Sukses

Hamil Muda, Zaskia Gotik: Ternyata Gini Ngidam Ya...

Di kehamilan pertamanya, Zaskia Gotik baru merasakan bagaimana menjadi seorang ibu hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik saat ini tengah berbadan dua. Zaskia Gotik mengandung buah hati pertamanya dengan sang suami, Sirajuddin Mahmud.

Di usia kehamilan pertamanya ini, Zaskia Gotik baru merasakan bagaimana menjadi seorang ibu hamil. Salah satunya adalah Zaskia Gotik sering mual-mual saat mencium aroma masakan.

Bagi Zaskia Gotik, kehamilan adalah pengalaman pertamanya yang sangat dinantikan. Selain tak sabar menjadi seorang ibu, Zaskia Gotik menjalani kehamilannya juga dengan antusias.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Nafsu Makan

"Ternyata ngidam gini ya, kayak nyium bau masakan pusing terus enggak nafsu makan. Neng banyak nanya sama orangtua sama teteh yang udah punya anak," kata Zaskia Gotik pada Senin (1/6/2020).

"Neng alhamdulillah sih keisi makanan tapi enggak mau banyak dan alhamdulillah enggak sampai muntah," katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Sensitif

Tak hanya itu saja, Zaskia Gotik juga merasakan perubahan suasana hatinya yang begitu cepat dan sering.

"Iya benar (mood swing), sensitif, penginnya dimanja sedangkan dia (suami) orangnya cuek. Enggak cuek banget sih, kadang romantis kadang cuek, jadi ya dia juga paham lah," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Jenis Kelamin

Sementara itu saat ditanya soal jenis kelamin buah hatinya itu, Zaskia Gotik mengatakan bahwa ia mengiginkan seorang anak perempuan. Namun apapun yang diberikan Tuhan, Zaskia Gotik akan menerima dan mensyukurinya.

"Mana aja yang penting sehat, sempurna. Kalau dia (suami) sih pengin cowok ya, karena biar sepasang, sudah ada cewek ada cowok. Tapi sebelum nikah, Neng pengin punya anak cewek. Tapi mana aja lah yang terbaik dikasih Allah, Neng terima," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.