Sukses

Bikin Gemas, Sandra Dewi Pamer Momen Anaknya Bersih-Bersih Rumah

Anak sulung Sandra Dewi, Raphael, tampak membersihkan lantai rumah menggunakan mesin penyedot debu.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi baru-baru ini memamerkan pose lucu putra sulungnya, Raphael Moeis. Potret Raphael yang menggemaskan itu menandakan bahwa si sulung sudah besar.

Melihat video unggahan Sandra Dewi, Raphael tampak sedang membersihkan lantai rumah menggunakan mesin penyedot debu. Video ini dipamerkan melalui Instagram Stories Sandra Dewi.

Dalam videonya, Raphael terlihat senang bisa membantu sang ibunda membersihkan rumah. Sandra Dewi pun tampak bangga bisa memamerkan momen tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berbagi Tugas dengan ART

"Sama kayak mbak di atas pake vakum,"tulis Sandra Dewi, Jumat (29/5/2020), menyiratkan Raphael sedang berbagi tugas dengan ART mereka.

3 dari 5 halaman

Bersihkan Potongan Rambut Adik

Diketahui, Raphael saat itu sedang membersihkan bekas potongan rambut sang adik, Mikhael Moeis, yang baru saja dipangkas.

"Koko vacum rambut adek yah sebelum mandi," tulis Sandra Dewi dalam video yang diunggahnya.

4 dari 5 halaman

Keringatan

Sandra Dewi pun mengungkapkan bahwa Raphael sampai berkeringat saat membantunya membersihkan rumah.

"Koko sampai keringetan," tulis Sandra Dewi sambil menandai akun Instagram anaknya itu.

5 dari 5 halaman

Rambut Baru Mikhael

Sebelum memamerkan momen tersebut, Sandra Dewi juga mengunggah video putra keduanya, Mikhael, yang sudah memiliki model rambut baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Video Terkini