Sukses

Potret Terbaru Saipul Jamil di Dalam Penjara

Saipul Jamil kini telah berubah tidak seperti biasanya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak mendekam di balik penjara, pedangdut Saipul Jamil kini telah berubah. Kini, Saipul Jamil harus melepaskan semua hal-hal berbau entertainmen 

Tak hanya itu saja, nama baik serta aset harta milik Saipul Jamil juga semakin menghilang. Empat tahun berada di balik jeruji besi, kondisi Saipul Jamil menjadi lebih baik. 

Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram Irma Darmawangsa yang menunjukkan kondisi terkini Saipul Jamil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kondisi Terkini 

Akhir bulan Mei 2020, tampaknya menjadi hari yang berkesan bagi para penggemar Saipul Jamil. Sebab, Irma Darmawangsa mengunggah kondisi terkini sang pedangdut. Video yang berdurasi beberapa detik ini menunjukkan kondisi Saipul Jamil yang terlihat baik dan sehat. 

"That’s What Friends Are For #spreadhappiness," tulis Irma dalam akun Instagram-nya.

 

3 dari 6 halaman

Video Singkat 

Bukan dengan foto, Irma Darmawangsa justru membuat dan memposting sebuah video. Berdurasi beberapa detik saja, namun video yang diunggahnya membuat masyarakat tersentuh.  

Dalam video tersebut, Irma juga menunjukkan kedekatan dirinya dengan sang sahabat Saipul Jamil. Bahkan, keduanya tak segan-segan saling memberikan kekuatan dan semangat.

 

4 dari 6 halaman

Komentar Publik

Meski sedang terjerat kasus, rupanya masih banyak orang yang mendukung Saipul Jamil. Terbukti di dalam kolom komentar Instagram Irma Darmawangsa, banyak sekali masyarakat yang mengatakan merindukan pedangdut tersebut. 

"Hug to bang ipul," tulis akun marwah_idw.

"Napi yang lain banyak yang di bebasin karrna corona..bang ipul kok enggak....semoga cepat bebas ya," tulis akun sunrise_dpg.

"Bang ipul, mukanya bersih ya .semoga cepat ramaikan tv ya bang dengan dangdutnya . Yang bentar-bentar nyanyi," tulis akun lonaindianareal.

"bang ipul makin ganteng," tulis akun widdyact.

"Semoga cepat bebas," tulis akun belbiesyantikka.nias.

 

5 dari 6 halaman

Komentar Irvan Farhad

Dalam kolom komentar, terlihat Irvan Farhad ikut menuliskan sesuatu. Aktor Tanah Air yang memiliki wajah rupawan ini memberikan dukungannya kepada Saipul Jamil. 

"Lagunya legend banget," tulis Irvan Farhad dalam akun defarhad.

"@defarhad weitsss iya dunk, boleh kakak liat v klipnya lagu Kedinginan by irma darmawangsa di youtube," komentar Irma Darmawangsa.

 

6 dari 6 halaman

Kasus Hukum 

Pedangdut Saipul Jamil beberapa tahun lalu terjerat kasus dugaan pencabulan terhadap remaja pria. Nama tenar dimilikinya mendadak hancur akibat kasus ini. Apalagi korban pencabulan merupakan seorang pria.  

Berbagai spekulasi langsung bermunculan terkait kasus tersebut. Salah satunya Bang Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil, dikaitkan sebagai bagian kelompok lesbian, gay, biseksual dan transeksual (LGBT). Sebab, korban dugaan perbuatan bejatnya merupakan pria berumur 17 tahun. Kini dirinya tengah menjalani masa hukuman di balik jeruji besi.

 Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini