Sedang Hamil, Zaskia Gotik Akui Menikah Saat Masa Subur

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 01 Jun 2020, 20:30 WIB
Diperbarui 01 Jun 2020, 20:30 WIB
Akhirnya Go Public, Ini 6 Momen Romantis Zaskia Gotik di Acara Ulang Tahun Sang Kekasih
Perbesar
Zaskia Gotik romantis di acara ulang tahun kekasihnya, Sirajuddin. (Sumber: Instagram/@zaskia_gotix)

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik kembali membawa kabar bahagia. Saat ini ia sedang mengandung buah cintanya yang pertama bersama sang suami, Sirajuddin Mahmud.

Berita gembira ini disampaikan langsung oleh Sirajuddin Mahmud. Saat ini kehamilan Zaskia Gotik masih menginjak usia dua minggu.

"Kita datang pas USG kemarin disampaikan bahwa positif hamil," ucap Sirajuddin Mahmud di kediamannya di Karawang, Jawa Barat, Senin (1/6/2020).

"Jadi alhamdulillah setelah kemarin mungkin satu dua minggu setelah akad secara agama kemarin alhamdulillah kita dikaruniai, ya," ia menyambung pernyataan.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Potret Mesra Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Usai Menikah, Makin Romantis
Perbesar
Potret Mesra Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Usai Menikah. (Sumber: Instagram.com/zaskia_gotix)

Zaskia Gotik dan suami sangat bahagia dengan karunia tak terduga ini. Mereka tak menyangka secepat itu diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk mengandung.

"Memang aku menikah itu pas posisi lagi subur kan. Jadi kan hitungan-hitungan dokter itu beda dengan hitungan kami, jadi kami enggak nyangka aja gitu tiba-tiba sudah sekian gitu," jelas pemilik goyang itik ini.

3 dari 4 halaman

Karunia

Potret Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud resmi menikah. (Sumber: Instagram/zaskia_gotix)
Perbesar
Potret Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud resmi menikah. (Sumber: Instagram/zaskia_gotix)

Zaskia Gotik sangat mensyukuri karunia yang diberikan Tuhan padanya di tahun ini. Semua harapannya telah dikabulkan satu persatu oleh Yang Maha Kuasa.

"Pastinya senang banget. Dan itulah yang Eneng syukuri banget alhamdulillah. Terima kasih ya Allah Eneng dipertemukan jodoh yang cepat, nikahnya cepat, dapat momongan yang cepat, masyaallah banget," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Batasi Aktivitas

Saat ini penyanyi dangdut itu juga mulai membatasi aktivitasnya. Ia mengurangi pekerjaan berat untuk menjaga kondisi janin yang dikandungnya.

"Kalau dokter membokehkan (kerja) saya flesksible, tapi karena masih muda kehamilannya. Neng juga sudah sadar diri karena sudah berharap punya bayi yang sehat, sampai lahiran aman," terang Sirajuddin Mahmud.

Lanjutkan Membaca ↓