Sukses

Syahrini Pakai Masker Berhias Mutiara saat Syuting Bareng Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack memberikan pernyataan terkait sejumlah masalah yang menimpa mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack belakangan ini kembali jadi perbincangan publik. Terlebih, mereka sempat melaporkan kepada polisi terkait sebuah kasus.

Pasangan artis ini lantas sempat tampil di sebuah acara televisi. Syahrini dan Reino Barack memberikan pernyataan terkait sejumlah masalah yang belakangan menimpa mereka.

Pada Sabtu (30/5/2020) malam, Syahrini dan Reino Barack menjadi bintang tamu dalam acara Hot Room yang disiarkan oleh Metro TV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sejumlah Pernyataan

Melalui acara tersebut, keduanya memberikan berbagai pernyataan perihal masalah dan isu yang menimpa mereka.

3 dari 5 halaman

Pembahasan

Pembahasan dimulai dari soal video panas sampai penjelasan mengenai hubungan mereka yang masih dikaitkan dengan sosok Luna Maya.

4 dari 5 halaman

Penampilan Syahrini

Selain berbagai fakta yang mereka beberkan, penampilan Syahrini pun mengundang perhatian. Dengan rambut bob-nya, ia hadir memakai busana serba putih, begitu juga masker yang ia kenakan.

5 dari 5 halaman

Masker Mutiara

Masih tetap social distancing, Syahrini memakai masker brokat putih yang berhiaskan mutiara. Masker ini merupakan salah satu produk dari clothing brand-nya, Fatimah Syahrini. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini