Sinetron Pesantren Rock N' Dut Memajang Akting Indah Permatasari dan Kevin Ardilova

Oleh Telni Rusmitantri pada 01 Jun 2020, 14:40 WIB
Diperbarui 01 Jun 2020, 14:40 WIB
Pesantren Rock N'Dhut

Liputan6.com, Jakarta Sebuah sajian tayangan spesial segera hadir di bulan Juni. Screenplay Productions mempersembahkan sinetron terbaru berjudul Pesantren Rock n’ Dut. Episode perdana sinetron ini ditayang di SCTV Senin (1/6/2020) mulai pukul 19.15 WIB.

Seperti apa sinetron Pesantren Rock N'Dut ini berkisah?. Berlatar kisah di sebuah pesantren, sinetron ini dibintangi oleh artis-artis idola yakni Kevin Ardilova, Indah Permatasari, Bio One dan Nadya Arina.

Sesuai dengan judulnya yang unik, sinetron Pesantren Rock n’ Dut menghadirkan warna baru dan jalan cerita menarik yang cocok untuk menemani waktu malam pemirsa.

 

 

2 dari 3 halaman

Sinopsis Global

Kevin Ichwal Ardilova
Pemain Film Guru-Guru Gokil, Kevin Ichwal Ardilova. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Secara global Pesantren Rock N' Dut tentang kisah pertemuan dua orang remaja yang menyukai dua aliran musik berbeda yakni rock dandangdut. Sahur (Kevin Ardilova) kerap menghabiskan waktunya dengan berkumpul sesamatemannya yang menyukai musik dangdut sebagai bentuk pelampiasannya mencari perhatian dari orangtuanya.

Sementara Nayla (Indah Permatasari) amat mencintai musik rock karena begitu mengagumi sosok sang ayah yang dikenal sebagai musisi rock ternama. Berbagai upaya Nayla lakukan untuk menemukan sang ayah yang sampai kini belum juga ditemukan rimbanya. Hingga membawanya ke Pesantren Ibadurrahman.

 

3 dari 3 halaman

Drama Menarik

Di pesantren tersebut, Nayla tanpa sengaja bertemu dengan dengan Sahur, pria yang sempatbersitegang dengannya di kesempatan sebelumnya. Pertemuan kedua ini pun berujung keributan sampai Kyai Sobri (Dicky Chandra) pun harus turun tangan untuk melerai.

Sahur sebenarnya enggan berada di lingkungan pesantren bila bukan atas paksaan sang ibu. Akibatnya muncul sikap kurang menyenangkan dan angkuh yang malah membuatnya menjadipenghuni kamar bersama salah satu santri tertua disana yakni Reno Marcelino (Gary Iskak).

Penampilan Reno yang dianggap Sahur seperti penghuni penjara, membuatnya tidak nyamanberada dalam satu kamar dengan Reno. Berbagai kisah persahabatan dan asmara hadir di Pesantren Ibadurrahman, sebuah rahasia kehidupan juga akan terkuak di setiap episode.

Lanjutkan Membaca ↓