Abidzar Al Ghifari Anak Mendiang Uje Geram Disebut Mirip Zayn Malik

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 01 Jun 2020, 15:30 WIB
Diperbarui 01 Jun 2020, 15:30 WIB
Abidzar Al-ghifari
Perbesar
Pemilik nama lengkap Abidzar Al-ghifari ini memiliki darah seni yang diturunkan dari Ustaz Jefri dan Umi Pipik. Tidak hanya jago bermain musik, Abidzar juga jago dalam berakting. Abidzar diketahui bermain peran di salah satu sinetron televisi swasta loh. (Liputan6.com/IG/@abidzar73)

Liputan6.com, Jakarta - Abidzar Al Ghifari, putra sulung mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori, belum lama ini tengah menjadi perhatian publik. Abidzar dianggap mengikuti gaya hidup Zayn Malik.

Rupanya, Abidzar Al Ghifari justru geram dengan komentar dari warganet tersebut. Ia pun tak terima dengan penilaian yang dianggapnya sangat dangkal itu.

Pada salah satu unggahan di Instagram, Abidzar Al Ghifari mengunggah video dirinya sedang bernyanyi sambil diiringi oleh alunan permainan gitar.

 

 

2 dari 5 halaman

Komentar Kurang Menyenangkan

6 Potret Terbaru Abidzar Al-Ghifari, Putra Almarhum Uje yang Makin Dewasa
Perbesar
Abidzar Al-Ghifari kini sudah beranjak dewasa dan makin tampan. (Sumber : Instagram/@abidzar730)

Selain banyaknya pujian yang bertaburan, muncul sebuah komentar kurang menyenangkan dari salah satu warganet. Komentar tersebut mengaitkan Abidzar dengan Zayn Malik tapi dari sudut pandang negatif.

3 dari 5 halaman

Perilaku Zayn Malik

[Bintang] Zayn Malik
Perbesar
Zayn Malik pun terlihat jauh lebih tua dari usianya ketika janggutnya terlalu panjang. Ia akan menginjak usia 24 tahun pada Januari tahun 2018. (ANGELA WEISS / AFP)

"Zayn dulu juga alim tapi sekarang jadi berubah. Apa jangan-jangan Abi ikutin tingkah lakunya si Zayn Malik kah? Tanya saja," warganet tersebut.

4 dari 5 halaman

Tanggapan Abidzar

Tak tinggal diam, Abidzar pun menyampaikan tanggapannya dengan kalimat yang cukup menohok. Ia bahkan mempelesetkan nama akun milik warganet tersebut, @mabokgwaneh.

5 dari 5 halaman

Pelesetan Nama Akun

"Apesih? Mabok lu. Bener aneh kayaknya," tulis Abidzar membalas komentar tersebut, pada Rabu (27/5/2020).

Lanjutkan Membaca ↓