Sukses

Abidzar Al Ghifari Anak Mendiang Uje Geram Disebut Mirip Zayn Malik

Abidzar Al Ghifari geram dengan komentar dari seorang warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Abidzar Al Ghifari, putra sulung mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori, belum lama ini tengah menjadi perhatian publik. Abidzar dianggap mengikuti gaya hidup Zayn Malik.

Rupanya, Abidzar Al Ghifari justru geram dengan komentar dari warganet tersebut. Ia pun tak terima dengan penilaian yang dianggapnya sangat dangkal itu.

Pada salah satu unggahan di Instagram, Abidzar Al Ghifari mengunggah video dirinya sedang bernyanyi sambil diiringi oleh alunan permainan gitar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komentar Kurang Menyenangkan

Selain banyaknya pujian yang bertaburan, muncul sebuah komentar kurang menyenangkan dari salah satu warganet. Komentar tersebut mengaitkan Abidzar dengan Zayn Malik tapi dari sudut pandang negatif.

3 dari 5 halaman

Perilaku Zayn Malik

"Zayn dulu juga alim tapi sekarang jadi berubah. Apa jangan-jangan Abi ikutin tingkah lakunya si Zayn Malik kah? Tanya saja," warganet tersebut.

4 dari 5 halaman

Tanggapan Abidzar

Tak tinggal diam, Abidzar pun menyampaikan tanggapannya dengan kalimat yang cukup menohok. Ia bahkan mempelesetkan nama akun milik warganet tersebut, @mabokgwaneh.

5 dari 5 halaman

Pelesetan Nama Akun

"Apesih? Mabok lu. Bener aneh kayaknya," tulis Abidzar membalas komentar tersebut, pada Rabu (27/5/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.