Sukses

Reino Barack Resmi Somasi Papa Laurens

Reino Barack tak berdiam diri mengetahui istrinya, Syahrini dibicarakan banyak orang terkait pria bernama Papa Laurens.

Liputan6.com, Jakarta - Reino Barack tak bisa tinggal diam mengetahui pria bernama Laurens dan mengaku sebagai papa angkat Syahrini, mengunggah banyak hal di Instagram serta YouTube pribadinya kemudian dikaitkan dengan istrinya, Syahrini.

Pria yang bermukim di Belanda itu memang membuat heboh jagat maya karena mengunggah video bahkan sejumlah hal yang dikaitkan dengan Syahrini, istri Reino Barack.

Melalui tayangan Hot Room yang tayang di Metro TV, Sabtu (30/5/2020), Syahrini mengungkapkan suaminya, Reino Barack, mengambil langkah tegas kepada Papa Laurens.

Langkah tegas yang dimaksud Syahrini, berkaitan dengan penyelesaian secara hukum yang ditempuh oleh Reino Barack.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sewa Pengacara

Hotman Paris yang bertindak sebagai host, bertanya kepada Syahrini mengenai langkah Reino Barack menempuh jalur hukum kepada Papa Laurens. Salah satunya, menyewa pengacara yang dikirim langsung ke Belanda.

3 dari 5 halaman

Pengacara dari Belanda?

"Gua dengar dia (Reino Barack) sampai ngejar si kakek itu sampai ke Belanda, sudah sewa pengacara di Belanda," tanya Hotman Paris kepada Syahrini dan Reino Barack.

4 dari 5 halaman

Somasi

"Betul. Sudah disomasi dan permintaannya sudah beberapa dipenuhi, sudah di-takedown. Menurut saya itu orang banyak fitnahan dan menjadi isu gitu," jawab Reino Barack yang ikut menemani Syahrini dalam acara tersebut.

5 dari 5 halaman

Sampai Tuntas

Hotman Paris kemudian menyinggung langkah yang bakal diambil Reino Barack selanjutnya setelah memberi somasi kepada Papa Laurens. 

"Terus, kalau sudah (somasi), bakal sampai di situ aja?" tanya Hotman Paris lagi.

"(Bakal dikejar) sampai tuntas," sahut Syahrini menimpali pertanyaan Hotman Paris.

(Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.