Penuh Haru, BCL Unggah Video Momen Lebaran Tanpa Ashraf Sinclair

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 31 Mei 2020, 16:00 WIB
Diperbarui 31 Mei 2020, 16:00 WIB
Ashraf Sinclair dan BCL. (Foto: Instagram @ashrafsinclair)
Perbesar
Ashraf Sinclair dan BCL. (Foto: Instagram @ashrafsinclair)

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran tahun ini terasa sangat berbeda bagi Bunga Citra Lestari atau BCL. Ya, ini merupakan Idul Fitri pertamanya tanpa kehadiran sang suami, Ashraf Sinclair.

Kendati demikian, hidup harus terus berjalan. Perlahan-lahan BCL bangkit. Ditemani keluarga besarnya, pelantun lagu "Kecewa" ini bisa merayakan hari Lebaran dengan penuh senyum.

Hal ini terlihat dari video yang BCL unggah di akun YouTube pribadinya. Video tersebut berisi momen kebersamaan saat Lebaran bersama keluarga tercinta.

"Nikmati momen yang dipunya. Mencintai, memberikan kasih dengan orang yang dicintai karena kita tahu, waktu amat sangatlah berharga," begitu tulisan di awal video yang diunggah pada Minggu (31/5/2020).

2 dari 5 halaman

Dear Love

BCL
Perbesar
[Foto: YouTube BCL]

Ibunda Noah Sinclair ini pun membacakan narasi yang berisi tentang suasana hatinya yang menjalani Lebaran tanpa kehadiran suami.

"Dear love. Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, karena rasa nya seperti baru kemarin kita merayakan Idul Fitri sama-sama. Bersilaturahmi dengan keluarga dan sahabat-sahabat di rumah," kata BCL dengan suaranya yang lembut.

3 dari 5 halaman

Momen Bersama Anak

BCL
Perbesar
[Foto: YouTube BCL]

Bunga Citra Lestari mengawali pagi dengan mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada Noah yang sedang tidur di sebelahnya. Ia mencium sang anak dengan penuh kasih sayang.

Mereka pun bersiap untuk menunaikan salat Idul Fitri di rumah bersama sanak keluarga. Setelahnya keluarga harmonis ini saling bersalam-salaman.

4 dari 5 halaman

Takbir

"Tadi malam kita sekeluarga membacakan Yasin untuk kamu. Noah, Opa, juga Alam tidak melewatkan malam itu tanpa bertakbir seperti yang kamu lakukan bersama Noah seperti takbiran tahun lalu," kata BCL.

"Hanya saja, tentunya kali ini berbeda. Tidak ada lagi kamu. Kita menjalankan salat Ied di rumah, dengan Opa sebagai imam. Idul Fitri tahun ini rasanya benar-benar berbeda, itu juga dikarenakan kondisi pandemi saat ini," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Makan Bersama

BCL bersama keluarganya lalu menyantap hidangan khas Lebaran seperti ketupat, opor ayam, rendang dan lainnya. Tak lupa mereka juga mencicipi aneka kue yang dibuat sendiri oleh penyanyi berusia 37 tahun itu.

Dengan penuh senyum, mereka bercengkrama dan tak lupa mengabadikan momen dengan berfoto bersama. 

Lanjutkan Membaca ↓