Sukses

Adam Suseno Jadi Zorro, Inul Daratista Diculik Pakai Bakul Nasi

Ada-ada saja yang dilakukan Inul Daratista.

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista dan Adam Suseno kembali berparodi. Pasangan suami istri yang belakangan eksis di aplikasi TikTok ini, mengunggah video lucu yang selalu sukses membuat masyarakat terbahak.

Setelah bikin terpingkal di episode Adam Suseno ketumpahan mangkuk mi instan, kini Inul Daratista menjajal bingkai kelucuan dirinya bersama pria berkumis tebal itu dengan episode lain.

Melalui Instagram, Inul Daratista membagikan video TikTok yang bercerita mengenai penculikan. Inul Daratista diceritakan diculik Adam Suseno yang berubah wujud menjadi Zorro.

Zorro merupakan pendekar bertopeng misterius yang membela para petani dalam film. Lantas, bagaimana penampilan Adam Suseno pakai pedang laiknya seorang Zorro?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menculik Inul

Dalam video itu, Inul Daratista diceritakan diculik Zorro, yang diperankan Adam Suseno. Adam Suseno berdandan layaknya Zorro sungguhan, mengenakan topeng dan penutup kepala dari bakul nasi.

 

3 dari 5 halaman

Bawa Pedang Mainan

Sementara Inul Daratista berada di belakangnya, pura-pura menunggangi kuda.

"Hayooooo kejar akuuuu tolooooong... aku di culik ZORRO. Zorro bawa pedang mainane Ivan. Plis deh ah kacamata dr masker tak gunting wakakaka @ivanderdamares @aryani_dewy Semoga terhibur ya," tulis Inul Daratista dalam keterangan fotonya.

 

4 dari 5 halaman

Bikin Artis Tertawa

Unggahan video Inul Daratista banyak dikomentari rekan artis. Mereka ikut tertawa melihat video yang dibuat Inul Daratista bersama Adam Suseno.

"Selalu ngakak," tulis @king_uyakuya.

"@inul.d bodo amaaaatttt (emoji tertawa)," tulis @sinyoritaesperanza

 

5 dari 5 halaman

Hampir 10 Ribu Komentar

Hingga artikel ini disusun, video kocak ala bintang sinetron Kenapa Harus Inul? dan suaminya, Adam Suseno, disaksikan lebih dari 950 ribu kali. Hampir 10 ribu komentar menggenang di kolom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini