Ruben Onsu Ingin Betrand Peto Sekolah di Luar Negeri

Oleh Liputan6.comRuly Riantrisnanto pada 31 Mei 2020, 17:30 WIB
Diperbarui 31 Mei 2020, 17:30 WIB
[Fimela] Ruben Onsu
Perbesar
(Instagram/ruben_onsu)

Liputan6.com, Jakarta - Layaknya dua buah hatinya, Thania Putri Onsu dan Thalia Putri Onsu, Ruben Onsu juga menganggap Betrand Peto seperti anak kandungnya. Ruben bahkan sangat menyayangi Betrand sejak kecil, dari pertama kali diasuh hingga sekarang. Ia membesarkannya dengan penuh cinta.

Saking sayangnya kepada Betrand, Ruben Onsu berniat menyekolahkan Betrand ke luar negeri. Melalui kanal YouTube The Onsu Family, Ruben yang ngobrol bareng Betrand sambil tiduran, mengungkapkan keinginan agar anaknya bisa sekolah musik di luar negeri.

"Jadi kalau Onyo, masih tetap mau sekolah musik. Sekolah ini kita kan bisa sekolah di luar negeri," kata Ruben Onsu kepada Betrand Peto.

2 dari 5 halaman

Sekolah Musik

[Fimela] Betrand Peto dan Ruben Onsu
Perbesar
Sudah satu bulan lebih pemerintah menerapkan social distancing yang mengakibatkan semua kegiatan dilakukan dari rumah. Termasuk kegiatan sekolah seperti yang dilakukan Betrand Peto, anak Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/Betrandpetoputraonsu)

Betrand diajak untuk sekolah musik di luar negeri oleh Ruben agar bisa mendapat kualiatas yang lebih bagus dari sebelumnya.

"Jadi musikalitasnya Onyo juga bagus", ucap Ruben.

3 dari 5 halaman

Rasa Sayang

Ruben Onsu bersama anak angkatnya, Betrand Peto (Foto: Instagram/@betrandpeto)
Perbesar
Ruben Onsu bersama anak angkatnya, Betrand Peto (Foto: Instagram/@betrandpeto)

Selain itu, tiba-tiba Betrand bertanya perihal besarnya rasa sayang Ruben dan Sarwendah kepada dirinya.

"Sayangnya ayah bunda kepada Onyo berapa banyak", tanya Betrand.

Mendengar pertanyaan tersebut, Ruben langsung menjawab, "Banyak bangetlah."

4 dari 5 halaman

Memeluk Erat

Ruben sambil memeluk Betrand pun menyampaikan nasihat penuh dan perhatian lebih, karena ia merasa Betrand kini sudah beranjak remaja.

5 dari 5 halaman

Sudah Besar

"Kalau Ayah, Onyo, yang penting kan Onyo sekarang usianya sudah besar, sudah 15 tahun. Kemarin kita kan sudah ulang tahun Onyo yang ke-15 tahun kan? Jadi Onyo harus pintar-pintar yang namanya ingat kalimat ayah. Mana yang baik, mana yang enggak. Jadi diingat-ingat. Oh yang ini boleh, yang ini enggak. Gitu," jelas Ruben kepada Betrand. (Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓