Sukses

Ryan Gosling Jadi Manusia Serigala, Siap Menyusul Sukses The Invisible Man

Belum jelas apakah film pertama Ryan Gosling sebagai monster ini akan bertempat di jagat yang sama dengan Invisible Man atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan The Invisible Man sebagai film kolaborasi Blumhouse dan Universal akan berlanjut. Kini, aktor Ryan Gosling telah ditunjuk untuk terlibat dalam film selanjutnya.

Seperti dikabarkan Variety, baru-baru ini, Universal kembali berkolaborasi dengan Blumhouse, tengah menggodok film Wolfman. Ryan Gosling pun ditunjuk sebagai karakter utamanya, seorang manusia serigala.

Namun begitu, belum jelas apakah film pertama Ryan Gosling sebagai sesosok monster ini akan bertempat di jagat yang sama dengan Invisible Man atau tidak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kru Wolfman

Lebih detail, film Wolfman yang masuk kategori reboot ini, ditulis oleh penulis skenario serial Orange Is The New Black, Lauren Schuker Blum dan Rebecca Angelo.

3 dari 5 halaman

Rumor Dark Universe

Rumor menyebutkan bahwa Wolfman merupakan bagian dari Dark Universe yang diawali dengan flm adaptasi novel The Invisible Man karya Leigh Whanell. Film tersebut tayang pada Februari 2020.

Sebelumnya, Dark Universe dimulai dengan The Mummy namun anjlok secara kritik dan box office. Universal pun membuat film The Invisible Man yang terlepas dari waralaba tersebut.

4 dari 5 halaman

Film Wolfman Sebelumnya

Dalam kisah film sebelumnya yang rilis pada 2010, Wolfman berkisah tentang aktor mendapat sebuah kutukan dan gigitan oleh manusia serigala.

5 dari 5 halaman

Film-Film Lain

Tak hanya Wolfman, Universal dan Blumhouse pun tengah menggarap film-film bernuansa gothic lain seperti Dark Army yang disutradarai Paul Feig, The Invisible Woman yang disutradarai dan dibintangi oleh Elizabeth Banks, serta film Dracula yang dimainkan Karyn Kusuma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini