Sukses

Potret Ibunda Nikita Mirzani yang Tak Banyak Orang Tahu

Nikita Mirzani mengenang sosok ibundanya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tak pernah lepas dari pemberitaan dan kontroversial. Meski begitu, artis yang kerap disapa Nyai ini diketahui merupakan sosok yang sangat mementingkan keluarganya.  

Nikita Mirzani juga diketahui sangat menyayangi mendiang ibunya.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru Nikita Mirzani di Instagram @nikitamirzanimawardi_17. Tak banyak yang tahu, berikut potret almarhum ibunda Nikita Mirzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Unggahan Nikita

Dalam unggahan terbaru di Instagram Nikita, terlihat ia mengunggah potret almarhum ibunya bersama dirinya dan saudaranya. Ia juga menuliskan keterangan foto yang mengatakan jika dirinya sangat merindukan sosok ibunya. 

"Mama kangen, Alfatiha," tulis Nikita.

 

3 dari 6 halaman

Jadi Wallpaper

Saking sayangnya Nikita dengan sang ibunda, ia bahkan sampai memakai foto mendiang ibunya sebagai latar background di handphone-nya. Hal tersebut terungkap dalam video bincang-bincangnya bersama Jessica Iskandar.  

Saat keduanya tengah mengobrol, Jesicca tak sengaja melihat sosok wanita terpampang sebagai wallpaper di ponsel Niki. Dengan bangga Nikita Mirzani memperkenalkan wanita dalam foto tersebut sebagai ibu yang sangat disayanginya.

 

4 dari 6 halaman

Cantik

Nikita Mirzani mengungkapkan jika mendiang ibundanya memiliki darah campuran Belanda. Tak heran, dalam foto tersebut terlihat paras ibundanya begitu cantik. 

 

5 dari 6 halaman

Tak Punya Banyak

Dalam kesempatan tersebut, Nikita juga mengatakan dirinya tidak banyak memiliki kenang-kenangan foto mendiang ibunya.

Hal tersebut lantaran kediamannya dahulu sempat dilanda bencana banjir pada tahun 2014 silam yang membuat beberapa file kenangannya bersama sang ibu hilang atau rusak.  

"Cuma ini yang tersisa karena dulu rumah Niki pernah kebanjiran sampai ke atas. Tahun 2014," ungkap Niki.

 

6 dari 6 halaman

Mirip Fitri Salhuteru

Jesicca Iskandar pun mengatakan kalau wajah mendingan ibunda Nikita sangat mirip dengan Fitri Salhuteru, kakak Nikita Mirzani.  

"Mama Laila itu ada agak mirip-mirip kak Fitri ya," celetuk Jedar.

Sumber: merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.