Sukses

Prilly Latuconsina Rela Beli Tas Mahal Seperti Milik Selena Gomez

Mengaku penggemar Selena Gomez, Prilly Latuconsina sampai membeli tas mahal seperti milik idolanya itu.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina mengaku penggemar berat Selena Gomez. Bahkan saking mengidolakannya, Prilly Latuconsina sampai membeli beberapa barang berharga, salah satunya tas branded yang juga dimiliki oleh mantan kekasih Justin Bieber itu.

Bahkan untuk membelinya Prilly Latuconsina harus merogoh kocek yang cukup dalam. Namun sayangnya Prilly Latuconsina enggan menjelaskan secara detail berapa harga tas yang ia beli. 

"Aku fans sama Selena Gomez, kalau dia pakai tas apa, aku kalau ada rezekinya ya beli samaan," kata Prilly Latuconsina di temui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Kenalan

Beruntungnya, Prilly Latuconsina memiliki rekan yang bekerja di tempat brand barang-barang berharga yang dimiliki Selena Gomez. Sehingga ia bisa tahu berapa harga dan di mana akan membelinya.

"Kebetulan aku kenal sama yang kerja di brand itu," katanya.

3 dari 4 halaman

Fans Fanatik

Diakui Prilly Latuconsina ia adalah fans berat Selena Gomez, yang selalu mengikuti perkembangan terkini idolanya. Hal itu pun sama seperti yang dilakukan oleh beberapa penggemarnya yang mengidolakan dirinya.

"Kalau ada idola aku pakai ya ikutin. Aku tuh gitu kalau fans ya fanatik. Mungkin itu berlaku ke aku, fans aku juga kayak gitu ke aku jadi berbalik," kata Prilly.

4 dari 4 halaman

Ruangan Khusus

Prilly Latuconsina juga punya ruangan khusus untuk menyimpan koleksinya itu, agar tetap aman dan rapih tersimpan.

"Iya dong. Di rumah di kamar ku ada tempat untuk koleksi tas, sepatu, dan aksesoris. Aku kan orangnya ocd ya, harus rapih, bersih. Makanya disediain ruangan untuk koleksi," kata Prilly.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.