Sukses

Potret Airin, Mantan Kekasih Dul Jaelani yang Makin Terlihat Cantik

Dul Jaelani diketahui pernah berpacaran dengan Airin.

Liputan6.com, Jakarta Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani saat ini dikabarkan dekat dengan penyanyi Tiara Idol.  

Namun siapa yang tahu sebelumnya, Dul Jaelani sempat berpacaran dengan seorang wanita cantik bernama 

Fajrina Khairiza atau Airin. Airin  adalah sosok wanita yang pernah disebut-sebut sebagai pacar Dul. 

Sosok Airin sempat terungkap saat Dul Jaelani mengalami kecelakaan pada 2013 silam. Ingin tahu seperti apa wajah cantik Airin? Berikut ulasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Hadir Dalam Sidang Dul

Fajrina Khairiza atau biasa dipanggil Airin, wanita ini pernah disebut sebagai pacar dari Dul Jaelani. Sosoknya terungkap ketika Dul tertimpa kasus kecelakaan yang terjadi pada 2013 silam. 

Kala itu Airin turut hadir sebagai saksi dalam persidangan kecelakaan maut tersebut.

"Sebagai orang yang taat hukum kami memenuhi panggilan saksi supaya ada jawaban yang jelas atas kasus ini,” kata ayah Airin, Sugeng Suparwoto.

 

3 dari 7 halaman

Pulang dari Tempat Airin

Dul Jaelani saat sebelum kecelakaan memang baru saja dari kediaman Airin. Pada September 2013 silam, Dul mengalami kecelakaan maut di Tol Jagorawi KM 8+200, Cibubur, Jakarta Timur. 

Kala itu mobil yang dikendarai Dul menabrak pembatas jalan dan juga mobil Daihatsu Gran Max sehingga menewaskan tujuh orang penumpangnya. 

Karena sebelumnya Dul pulang dari rumah Airin, maka Airin menjadi salah seorang yang dipanggil untuk dijadikan saksi dalam persidangan.

 

4 dari 7 halaman

Hadiri Persidangan

Keterangan dari Airin begitu diperlukan oleh Hakim kala itu. Sugeng sang ayah menjelaskan bahwa putrinya sudah siap untuk menjalani persidangan. 

"Tidak telalu dramatik. Dia sudah siap jasmani dan rohani. Saya sebagai bapaknya mendukung," katanya mengaku saat itu.

 

5 dari 7 halaman

Hobi Traveling 

Terlihat dari unggahan akun Instagram Airin @fjrnarin, wanita cantik ini memiliki hobi traveling. Beberapa unggahan menunjukkan ia sedang mengunjungi berbagai tempat menarik yang ada di luar negeri. 

Suasana indah salah satu kota yang ada di Inggris pun menjadi latar belakang potret Airin. Ia pun juga menuliskan keterangan bahwa kota tersebut menjadi salah satu favoritnya.

"feels good to be back again to one of my favourite town! Cheers to this beautiful Sunday," tulis Airin.

 

6 dari 7 halaman

Cantik Memesona

Airin juga memiliki paras yang begitu cantik. Pada salah satu unggahan potretnya di Instagram menunjukkan dirinya sedang mengenakan baju putih serta rok berwarna merah muda. 

Dalam potret tersebut, Airin tampak begitu cantik memesona. Terlihat wanita yang pernah mengisi hati Dul Jaelani itu juga mengenakan kaca mata.

 

7 dari 7 halaman

Dul Dikabarkan Dekat dengan Tiara Idol

Beberapa waktu lalu, putra Ahmad Dhani itu dikabarkan tengah dekat dengan Tiara Idol. Bahkan, Dul juga sempat membuatkan lagu spesial untuk salah seorang finalis Indonesia Idol itu dengan judul 'Tiara'. 

Kabar kedekatannya semakin menyebar lantaran keduanya kerap dipertemukan dalam satu panggung yang sama dalam mengisi sebuah acara. Dul dan Tiara seringkali berduet di atas panggung di beberapa acara televisi Tanah Air.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini