Sukses

Pengakuan Irish Bella Mau Dinikahi Ammar Zoni yang Sempat Pakai Narkoba

Tak lama setelah menikah, Irish Bella mengandung buah pernikahannya dengan Ammar Zoni.

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella saat ini tengah mengandung buah pernikahannya dengan Ammar Zoni. Keduanya baru setahun merajut biduk rumah tangga.

Ini bukan kehamilan pertama bagi Irish Bella. Sebelumnya, ia hampir memiliki anak kembar, namun calon tersebut meninggal dunia dalam perut sang ibu.

Untungnya, Irish Bella tak perlu waktu lama bersedih. Kini, bersama sang suami ia menanti anak dalam perutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Cinta

Tapi siapa sangka, Irish Bella dan Ammar Zoni tak memiliki cinta saat menikah. Ia hanya berpikir Ammar merupakan doa-doanyan yang telah terwujud.

"Kita juga pada awalnya, enggak sama-sama jatuh cinta ya gitu. Pas memutuskan menikah tuh lebih kayak, oh mungkin dia adalah jawaban dari doa-doa gue karena gue curhat sama dia kan," terang Iris Bella saat ngobrol dengan Daniel Mananta secara virtual, yang ditayangkan di kanal YouTube mantan VJ tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Mantan Pecandu

Pada obrolan tersebut, Daniel menanyakan kepada Irish Bella terkait Ammar yang mantan narkoba.

"Karena gue sih sudah lama ya kayak pengin menikah gitu, karena ya pengin lebih dewasa lah, and than gue ngerasa kalau gue enggak bisa dewasa sendiri harus ada kayak nuntun gitu. Ada yang ngasih tau gitu dan kalau misalnya pacar kan nggak mungkin dong is not enough gitu kan, untuk bisa lebih dewasa yang pasti harus menikah secara agama, kita juga menikah itu adalah menyempurnakan ibadah, pokoknya kasih petunjuk-petunjuk, gue pengin menikah, gue pengin cari suami", jelas Irish Bella kepada Daniel Mananta.

 

4 dari 5 halaman

Ingin Hijrah

Dijelaskan Irish Bella, saat bersama Ammar Zoni, ia memutuskan tak ingin lagi pacaran tapi menikah.

"Oh gue nggak mau-mau main lagi, gue pengin serius, gue pengin hijrah, pengin ke arah yang lebih bener. Karena gue pasti, lo denger juga lah masa lalu, gue juga kan banyak lah, lo juga gue tahu masa lalu lo banyak gitu. Dia pun sama posisinya gitu, sama-sama kepengin hijrah juga," lanjut Irish Bella.

 

5 dari 5 halaman

Dimudahkan

Meskipun sama-sama saling mengetahui masa lalu keduanya, dan selama menjalin hubungan hingga sampai pernikahan, pesinetron Cinta Suci ini terheran karena lebih dimudahkan untuk hal yang baik.

"Entah kenapa kita semua dimudahin gitu. Jadi kita percaya kayaknya ini adalah tanda dari Tuhan bahwa dia adalah jodoh gue gitu", pungkas Irish Bella. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini