Sukses

Bella Shofie Dicibir karena Berhijab Tapi Perlihatkan Lekuk Tubuh

Jawaban Bella Shofie saat dikritik warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie sedang berupaya untuk memperbaiki dirinya. Ia sedang belajar untuk menutup aurat secara sempurna dengan mengenakan hijab.

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, ada foto di mana Bella Shofie mengenakan kaos putih yang dipadukan dengan cardigan pink. Ia juga mengenakan kerudung dengan warna serupa.

Namun penampilan tersebut dikritisi oleh salah satu warganet. Pemilik akun Instagram @lilisdelistyo menilai bahwa busananya terlalu ketat untuk dipadukan dengan kerudung.

"Aduh pakai kerudung dijaga atuh lekuk tubuhnya," tulis warganet tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses

Ibu satu anak ini tampak berang dengan komentar tersebut. Ia mengatakan bahwa setiap orang tentu butuh proses untuk menjadi lebih baik.

"Heeehhh gak tau apa orang baru belajar butuh proses .. begini2 kadang orang yang selalu ngerasa dirinya palingg sempurna," tulisnya menjawab komentar itu.

"Daripada aku pake keliatan aurat semuaa apa lebih bagus begituu . Orang itu semua hidup berposes," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Disamakan

Dan menurut istri Daniel Rigan ini, proses setiap orang tak bisa disamaratakan. Ada yang hanya butuh waktu sebentar, namun ada juga yang membutuhkan waktu sedikit lebih lama.

"Kau dilahirkan aja apa bisa langsung bicara ?? bisa langsung jalaaan ?? Dosaku dosaku nerakaku atau surgaku bukan jadi urusanmu. Ngerti !!!" ia mengakhiri keterangan.

4 dari 4 halaman

Belajar

Sementara itu, di awal berhijab, artis yang juga berprofesi sebagai desainer ini memang pernah mengatakan bahwa ia masih tahap belajar untuk menutup aurat secara sempurna.

"Masih mau belajar2 bismillah .. Please jangan dikomentarin jangan dipuji jangan dipaksa dituntut harus begini begitu karena aku mau semuanya dari hati aku. Cukup doain aja yang baik ya," kata dia beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Video Terkini