Sukses

Sinopsis Vidio Original Series JAWARA Episode 6: Mencari Keberadaan Rangga

Rangga kabur dari klinik Dokter Sekar. Ia ingin kembali ke markas preman, namun sesuatu buruk kembali menimpanya.

Liputan6.com, Jakarta Vidio original series terbaru, JAWARA episode 6 tayang hari ini, Jumat (29/5/2020). Penonton sudah bisa menyaksikannya di aplikasi streaming Vidio secara gratis.

Dalam episode sebelumnya diceritakan, Rangga (Rafdan Mokoginta) dibawa oleh Dokter Sekar (Gita Arifin) ke kliniknya untuk diobati. Namun, ia justru ngotot ingin kembali ke markas Jalu dan anak buahnya untuk menuntaskan misi balas dendam. 

Tetapi rencana tersebut selalu digagalkan oleh Sekar karena kondisi Rangga yang masih terlalu lemah untuk bepergian. Saat dua preman mendatangi klinik Sekar, di situlah kesempatan Rangga untuk bisa kabur. 

Meskipun kondisinya lemah karena luka tusukan di perut, ia tetap nekat ingin menemui para preman bengis itu. Lalu, bagaimana keadaan Rangga di episode 6 Vidio original series JAWARA?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Preview Episode 6 Vidio Original Series JAWARA

Dalam episode selanjutnya dikisahkan, Rangga berhasil melarikan diri dari klinik Dokter Sekar. Seolah tak menghiraukan luka yang ia miliki, laki-laki itu berlari sejauh mungkin agar Sekar tidak bisa menemukan keberadaannya.

Sampai pada suatu titik, Rangga sudah tak kuat lagi untuk berlari. Badannya lemas, darahnya mengucur deras, luka yang ia dapat karena tusukan benda tajam dari anak buah Jalu juga semakin parah.

Rangga akhirnya menyerah dan tergeletak pingsan. Ditemukan oleh seorang pemulung, tubuhnya kemudian dimasukkan ke dalam gerobak.

Di sisi lain, Sekar panik karena pasiennya menghilang. Dokter yang memiliki kemampuan bela diri itu meminta bantuan kepada satpam klinik untuk membantu mencari keberadaan Rangga.

Dengan berboncengan sepeda motor, keduanya mencari Rangga dari satu tempat ke tempat lainnya. Bertanya kepada setiap orang yang ditemui, jikalau mereka pernah melihat sosok laki-laki yang ada di foto.

Sementara di Perguruan Bangau Putih, Dani (Yan Fernando) tak tinggal diam. Ia juga terus mencari keberadaan Rangga namun belum menemukan titik terang. Abah terlihat sedikit kecewa karena anak satu-satunya itu belum ditemukan.

Karena gusar, abah bersikeras untuk ikut mencari Rangga. Lagi-lagi Dani melarang dan menyuruh abah untuk tetap diam di sana. Dani kembali melanjutkan pencariannya bersama Sidik.

Penasaran seperti apa kelanjutan cerita Rangga, Sekar, serta Dani dalam Vidio original series JAWARA? Tonton kisah selengkapnya di aplikasi streaming Vidio. Klik tautan berikut untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini