Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Omen Episode 11: Titik Terang Pelaku Penusuk Eliza

Meski sempat putus asa, pencarian pelaku kejahatan terhadap Erika menemui titik terang.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, Vidio original series Omen sudah memasuki episodenya yang ke-11. Sejak pertama kali tayang, yakni pada 20 Maret lalu, serial bergenre thriller ini mendapatkan atensi besar dari para penikmat film.

Di episode kali ini, cerita yang tersaji semakin menarik dan sangat seru untuk diikuti. Penonton dibuat semakin tegang dan penasaran dengan misteri penusukan yang dialami Eliza (Cut Syifa). 

Plot twist dari setiap ceritanya tak bisa ditebak. Beberapa tokoh sempat diduga sebagai dalang penusuk Eliza, namun semuanya terbantahkan. Hingga episode ini, Erika belum menemukan titik terang siapa pelaku kejahatan saudara kembarnya itu.

Karena tak kunjung menemukan siapa aktor di balik misteri tersebut, Erika sempat merasa putus asa. Hingga akhirnya ia mulai menemukan titik terang. 

Dengan bantuan Jack (Rangga Azof) dan Ferly (Ciccio Manassero), Erika kembali mencari tahu siapa penusuk Eliza. Ia juga menyelidiki siapa orang yang telah memfitnahnya sebagai pelaku kejahatan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita Awal Original Series Omen

Omen merupakan serial original dari Vidio yang diangkat dari novel misteri karya Lexie Xu. Serial yang hadir setiap Jumat di aplikasi streaming Vidio itu bercerita tentang sepasang anak kembar, yakni Erika dan Eliza. Meskipun kembar, keduanya memiliki karakter yang sangat berbeda.

Erika kerap diperlakukan tidak adil oleh ibunya karena suatu hal. Eliza pun membenci dirinya karena merasa saudara kembarnya itu selalu mendapatkan apa yang ia mau.

Suatu hari, Eliza mengalami penusukan misterius. Semua orang menuduh Erika yang melakukan kejahatan itu. Karena merasa difitnah, lantas Erika ingin membuktikan bahwa ia bukanlah pelakunya. 

3 dari 3 halaman

Memasuki Episode Terakhir

Serial yang dibintangi oleh Rangga Azof, Cut Syifa, dan Ciccio Manassero itu telah menemani para penikmat film selama 3 bulan lebih. Selama itu pula penonton disuguhkan akting, jalan cerita, dan kualitas gambar yang ciamik dari Vidio.

Minggu depan, Omen memasuki episodenya yang ke 12. Itu berarti, Jumat, 15 Juni 2020 adalah episode terakhir dari series ini. Penonton tentunya akan semakin dibuat penasaran dengan akhir dari cerita tersebut.

Apakah pelaku penusukan Eliza akan benar-benar akan terungkap di episode terakhir? Sembari menunggu episode ke-12 tayang, penonton bisa menyaksikan ulang tayangan Omen dari episode pertama agar tidak lupa dengan cerita sebelumnya.

Yuk, nonton Vidio original series Omen di aplikasi streaming Vidio episode 11 hari ini! Klik tautan berikut untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.