Sukses

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Seperti Musuhan Saat Periksa Kehamilan Anak Kelima

Bulan pertama kehamilan merupakan masa terberat bagi Zaskia Adya Mecca.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo akan dikaruniai anak kelima. Saat ini usia kandungan aktris berhijab itu telah memasuki delapan bulan.

Saat pertama mengetahui dirinya hamil, Zaskia Adya Mecca merasa kalut. Ia terus menangis dan sempat marah saat memberi tahu kehamilannya pada Hanung Bramantyo.

Bahkan saat periksa kandungan untuk pertama kalinya, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo terlihat seperti pasangan yang sedang bertengkar, walau sebenarnya tidak demikian.

"Jujur, pas pertama kita kontrol ke dokter itu kayak bukan pasangan suami istri, berantem. Aku kan nangis terus sejak tahu hamil," ucap Zaskia Adya Mecca di saluran YouTube pribadinya pada Jumat (29/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Disalahkan

Saat itu, bintang film Ayat Ayat Cinta ini memang menjauh dari sang suami dan terus menangis. Namun hal ini bukan karena ia kesal kepada Hanung Bramantyo.

"Jadi pas masuk ruang dokter juga aku nangis dan aku mojok, Mas Hanung marah. Kata Mas Hanung 'Kamu kok kayak nyalahin aku di depan orang'," kenang Zaskia Adya Mecca.

"Padahal aku lagi cari tempat buat mojok dan buat nangis. Tapi Mas Hanung anggepnya jadi kayak disalahin," ia menyambung perasaan.

3 dari 4 halaman

Alasan

Zaskia Adya Mecca lalu mengungkap alasan yang membuatnya sedih terus menerus saat mengetahui hamil. Itu lantaran ia memiliki rencana berhaji pada tahun ini.

"Yang bikin nangis sebenarnya aku rencananya sama Mas Hanung, Shireen, Wisnu, tahun ini mau haji bareng, haji udah ketunda empat tahun, ketunda hamil terus karena melahirkan," jelasnya.

"Jadi aku sudah janji sama Shireen enggak boleh hamil tahun ini, mau haji. Eh tahunya aku hamil, ya nangis lah, panik," ia melanjutkan pernyataan.

4 dari 4 halaman

Menerima

Seiring berjalannya waktu, setelah diberi motivasi dan basihat oleh orang-orang terdekatnya, Zaskia Adya Mecca pun bisa menerima. Ia bahkan semakin cinta dengan bayi yang dikandungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini