Sukses

Donita Larang Anak-Anaknya Sekolah di Fase Penerapan New Normal

Donita masih memiliki kekhawatiran anak-anaknya terpapar Corona Covid-19 di fase penerapan new normal.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah akan kembali membuka kegiatan publik dalam penerapan fase new normal. Namun banyak kalangan yang merasa belum siap dengan penerapan new normal ini, salah satunya adalah Donita.

Donita masih memiliki kekhawatiran anak-anaknya terpapar Corona Covid-19 di fase penerapan new normal ini.

Apalagi semenjak Donita mengetahui bagaimana penderitaan anak-anak kecil yang terpapar Corona Covid-19. Kekhawatiran Donita itu disampaikannya melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Kamis (28/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sanggup

"Sudah siapkah dengan “new Normal”.. Liat video anak 4 taun yg kena covid 19 sebegitu tersiksanya,, hancur hati mamak,. Amit2, ga sanggup dan ga mau ngebayangin jd ibunya.. harus kuat, tetep semangat, tetep jaga kesehatan, ga stress, ga panik, terep support anaknya," tulis Donita.

3 dari 4 halaman

Tak Terbayang

Apalagi, anak kedua Donita dan Adi Nugroho, Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho, akan mulai masuk ke jenjang pendidikan. Donita pun kebingungan apakah ia akan mengizinkan anak-anaknya masuk sekolah di tengah pandemi ini.

"Taun ini Parva udah mulai sekolah.. dan Vaga udah makin serius sekolanya karna udah alpir 5 taun,, Nah aku jd kebayang kl sekolah dan belajar mengajar udah balik.. apakah kita akan mengizinkan anak kita sekolah??" tanya Donita.

4 dari 4 halaman

Tak Izinkan

Namun sepertinya Donita cenderung tidak memberikan izin anak-anaknya kembali ke sekolah saat penerapan new normal.

"Satu sisi aku mau anak2 ku terutama vaga bs mendapatkan pengajaran sesuai umurnya, ga ketinggalan.. dan parva jg mulai belajar main sama temen2 seusianya.. tp satu sisi aku takut bgt sih.. dan sepertinya aku pilih untuk tidak mengizinkan anak2 buat sekolah dl.. kalo kalian tipe yg mana??" tutup Donita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.