Sukses

Rahmawati Kekeyi Nangis Guling-Guling Minta Pentol, Warganet Baca Ayat Kursi

Kali ini Rahmawati Kekeyi merengek sampai guling-guling di lantai minta pentol. Harus banget?

Liputan6.com, Jakarta Rahmawati Kekeyi kembali berulah. Kali ini ia merengek dan guling-guling di lantai. Rupanya, Rahmawati Kekeyi minta dibelikan pentol. Sebagai informasi, pentol adalah jajanan tradisional mirip bakso dengan kandungan daging lebih sedikit. Kadang hanya terbuat dari tepung kanji.

Pentol digandrungi masyarakat karena harganya murah dan rasanya enak. Aksi Rahmawati Kekeyi merengek dan guling-guling di lantai ini direkam dalam format video.

Dipublikasikan lewat aplikasi TikTok dan akun Instagram terverifikasi miliknya, Rahmawati Kekeyi mengenakan kaus lengan panjang motif garis horizontal merah putih dan celana panjang hitam motif bintang-bintang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Girang Dapat Pentol

Selebgram sekaligus YouTuber ini mengenakan jilbab merah tanpa motif. Sambil merengek dan guling-guling di lantai, Rahmawati Kekeyi berujar, “Pentol… pentol…”

Setelah beberapa kali berguling di lantai, seseorang memberinya pentol yang tertancap di sebatang lidi. “Yiiii dapat pentol hauuum,” cetusnya sambil menggigit penganan itu.

3 dari 5 halaman

Queen of Pentol

“Enak, enak, enak… Maem, maem, enak,” imbuh Rahmawati Kekeyi yang berdandan menor sambil menatap kamera. Menyertai video itu, ia menulis status teks, “Beginilah ketika queen of pentol rindu pentol.”

Entah, apa maksud Rahmawati Kekeyi mengunggah video berisi aksi konyol ini ke jagat maya. Dipublikasikan Kamis (28/5/2020) kemarin, video ini dihujani 27 ribu komentar dalam tempo kurang dari delapan jam.

4 dari 5 halaman

Dibacakan Ayat Kursi

Sayang, mayoritas komentar berisi kecaman dan caci maki. Seorang warganet terang-terangan menuliskan ayat Kursi untuk unggahan ini. “Alloohu laa ilaaha illaa huwal hayyul qoyyuum, laa ta’khudzuhuu sinatuw walaa naum,” kutipnya.

Ia pun menambahkan, “Lahuu maa fissamaawaati wa maa fil ardli man dzal ladzii yasyfa’u ‘indahuu illaa biidznih, ya’lamu maa baina aidiihim wamaa kholfahum wa laa yuhiithuuna bisyai’im min ‘ilmihii illaa bimaa syaa’ wasi’a kursiyyuhus samaawaati wal ardlo...”

5 dari 5 halaman

Tolong Lebih Dewasa

Yang lain mengkritik pedas aksi ini dengan mengingatkan, “Key, maaf banget sebelumnya. Coba renungin, kamu udah hampir 26 tahun. Sudah pantas menikah. Kira-kira kalau kelakuanmu seperti itu, apa ada mertua yang bersedia menerima?” Seorang warganet melontar kritis tak kalah tajam.

Demi Allah, gue bukan haters di sini ya! AWal mula kasihat ngelihat dia dihina dan dihujat banyak orang. Ujur iba melihatnya. Tolonglah Kekeyi lebih dewasa.” Ia menambahi, “Cari duit enggak gini-gini amat, sih. Tolonglah biasakan sifat dewasamu, ingat umurmu bukan belasan lagi, sayang.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.