Sukses

Cover Single Mocca, Adikara Fardy Pilih Lagu Secret Admirer Diaransemen Ulang

Adikara Fardy ikut berpartisipasi dalam proyek musik "Lagu dari Rumah" dengan mengaransemen ulang lagu “Secret Admirer” dari band Mocca.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya Younglex, Armand Maulana, dan Mawar de Jongh, yang terlibat dalam proyek cover musik Trinity Opitma Production bertajuk “LDR” atau “Lagu dari Rumah”. 

Solois pendatang baru, yakni Adikara Fardy juga ikut berpartisipasi dengan membawakan ulang single andalan dari band Mocca berjudul “Secret Admirer”. 

Meskipun sama-sama menganut aliran musik jazz, penyanyi muda yang baru memulai debutnya pada 2018 itu benar-benar membuat cover lagu tersebut berbeda dari versi aslinya.

Mulai dari komposisi musik, aransemen nada, hingga cara Adikara Fardy dalam bernyanyi, semuanya dibuat berdasarkan ciri khas dirinya. Dibantu oleh Topan Abimanyu, cowok bersuara bass itu berhasil menyulap “Secret Admirer” yang playful menjadi jazzy bernuansa akustik.

Tak hanya diiringi petikan gitar akustik, ia juga memanfaatkan barang-barang yang ada di rumah sebagai instrumen musik tambahan di lagu ini. Seperti dentingan sumpit dengan gelas dan kocokan meses di dalam botol kaca.

Tembang yang hadir bersama video klipnya itu memperlihatkan beberapa kegiatan Adikara di rumah saat physical distancing. Ia tampak sedang menyiram tanaman dan duduk di teras.

Saksikan Adikara Fardy saat meng-cover “Secret Admirer” dari band Mocca di channel Trinity Production hanya di aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.