Sukses

Ammar Zoni Akui Sempat Ingin Akhiri Hidup Saat Tersangkut Kasus Narkoba

Ammar Zoni sempat merasa amat terpuruk hingga ingin mengakhiri hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni pada 2017 lalu diketahui sempat tersandung masalah narkoba. Ammar Zoni diamankan Polres Metro Jakarta Pusat karena kepemilikan narkoba jenis ganja.

Ammar Zoni sempat ditahan di Polres Jakarta Pusat sebelum akhirnya diputuskan untuk menjalani rehabilitasi di RSKO Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Namun tidak banyak yang mengetahui bahwa saat itu, Ammar Zoni sempat merasa amat terpuruk hingga ingin mengakhiri hidupnya. Kisah itu diceritakan Ammar Zoni dalam video di kanal YouTube milik Daniel Mananta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potong Urat Nadi

"Ya pas di Polres itu rasanya gue kayak, ya udah kalau ada silet gue potong deh nadi gua, kayak gitu rasanya, karena gua udah bener-bener kayak gue terpuruk banget," kata Ammar Zoni dalam video yang diunggah pada Rabu (27/5/2020).

 

3 dari 4 halaman

Sanksi Sosial

Ammar Zoni merasa beban dari sanksi sosial yang dipikulnya begitu berat. Mengingat ia adalah seorang figur publik yang saat itu sedang sangat melambung namanya.

"Apalagi dalam satu ruangan itu 24 jam kita makan di situ, buang air di situ, kencing di situ, semuanya lah. Udah parah deh, apalagi orang lalu-lalang motoin gua, videoin gua, 'itu si ini nih, yang mainin ini, main itu', jadi kayak beban sosialnya itu lebih dalem banget yang gua rasain di saat itu," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Pesan Ayah

Yang menyelamatkannya dari keterpurukan itu adalah sang ayah. Ammar Zoni ingat betul pesan dari ayahnya agar tetap bertahan dalam kondisi saat itu.

"Tapi yang gue ingat dari bokap gue bilang 'kamu nggak perlu mikirin apa yang akan terjadi nanti ke depannya, yang paling penting adalah bagaimana cara kamu menyikapinya sekarang. Apa yang kamu sikapi saat ini, itu yang akan menentukan kamu ke depan nanti seperti apa. Itu yang gua selalu ingat," kenang Ammar Zoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.