Sukses

Jawaban Menohok Istri Glenn Fredly saat Ditanya Tentang Agama

Saat istri Glenn Fredly ditanya soal keyakinannya.

Liputan6.com, Jakarta - Mutia Ayu, istri Glenn Fredly sering menuliskan kalimat indah di akun Instagramnya, bahkan setelah sang suami tiada. Seperti baru-baru ini misalnya.

Mutia Ayu mengunggah sebuah foto dirinya dengan wajah tanpa ekspresi. Dalam keterangan fotonya, Mutia Ayu menulis kalimat tentang keabadian.

"Tidak hanya diam dan mengawasi dari kejauhan, ini adalah kegilaan,menembus aturan terbang lintas ruang menuju keabadian," tulis istri Glenn Fredly tersebut pada Rabu (27/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agama

Unggahan ini dengan cepat disukai oleh lebih dari 50 ribu orang dan dipenuhi dengan ratusan komentar. Namun, adalah salah satu warganet yang bertanya tentang hal sensitif pada Mutia Ayu.

"Kak maaf nih mau nanya, kakak agama Islam atau Kristen. Kak maaf kalau saya nanya kayak gitu kak. Mau tau aja kak," kata warganet dengan nama akun alfajripernandes.

3 dari 4 halaman

Jawaban Mutia Ayu

Melihat ini, ibu satu anak tersebut menjawabnya dengan kalimat yang cukup menohok. Percakapan keduanya pun di-screenshot dan diunggah oleh akun gosip nyinyir_update_official.

"Kalau kamu mau nanggung dosa saya, saya akan kasih tahu agama saya," jawab Mutia Ayu dengan tegas.

4 dari 4 halaman

Dihapus?

Namun komentar tersebut tampaknya dihapus karena sudah tak bisa ditemukan lagi di kolom komentar wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini.

Warganet pun menuliskan opininya. "Ada apa sih dgn org Indonesia yg hobi bgt nanyain agama orang. Biar apa sih?" kata salah satu warganet.

"Lagian orang repot2 amat nanya agama orang lain, kyk ngaruh aja sama hidupnya," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini