Sukses

Yuni Shara Ingin Rekaman Bareng Ganjar Pranowo Usai Duet di Silaturahome

Yuni Shara sempat mengikuti program daring Silaturahome KLY yang juga dihadiri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara sudah menapakkan kariernya di dunia hiburan sejak era 1980-an. Penyanyi yang masih awet muda di usia 48 ini pun tetap aktif di dunia musik dengan suaranya yang merdu.

Selama wabah pandemi virus Corona Covid-19, Yuni Shara ikut mengarantina diri di rumah. Namun, ia masih sempat mengikuti program daring Silaturahome KLY pada Selasa (26/5/2020) yang juga dihadiri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Menariknya, dalam sebuah sesi, Yuni Shara ditantang untuk duet bersama Ganjar Pranowo. Awalnya ia hendak mengajak sang gubernur menyanyikan lagu "Ku Cari Jalan Terbaik" milik Pance Pondaag, yang juga pernah dibawakannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Pilihan Lagu

"Lagu 'Ku Cari Jalan Terbaik' atau lagunya Naif, pak?" tanya Yuni Shara yang disanggupi Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo pun menyerahkan pilihan kepada Yuni Shara yang akhirnya jatuh kepada lagu "Ku Cari Jalan Terbaik".

3 dari 5 halaman

Mendiang Didi Kempot

Kocaknya, sang gubernur harus mencari contekan terlebih dahulu. Yuni Shara pun memberikan pilihan lagu lain sambil menceritakan pengalamannya bersama seorang penyanyi.

"Ada saya kemarin nyanyi lagu sama mas Didi Kempot, tepat sebelum dia meninggal persis...," cerita Yuni Shara.

Ganjar Pranowo pun langsung memotong cerita Yuni untuk memintanya duet menyanyikan lagu Didi Kempot saja. Yuni pun memilih lagu "Kapusan Janji" yang dinyanyikan terakhir kali bersama mendiang Didi Kempot.

4 dari 5 halaman

Sewu Kuto

Namun ketika menyanyikannya, Ganjar Pranowo tampak kebingungan. Istiarto Sigit, host Liputan6.com pun menawarkan keduanya menyanyikan lagu "Sewu Kuto".

Ganjar pun menyetujui, namun giliran Yuni Shara yang mencari contekan liriknya. Meskipun begitu, Yuni Shara tetap bisa menyanyikannya dengan lancar.

5 dari 5 halaman

Rekaman Bareng

Host pun menyampaikan ide agar keduanya rekaman bersama. Yuni Shara tampak antusias, sementara Ganjar Pranowo masih ragu-ragu.

"Pengen banget, terus rekamannya di Lokananta," celetuk Yuni Shara.

"Nanti saya undang guru nyanyi dulu," ceplos Ganjar Pranowo yang mengundang gelak tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini