Sukses

Curhat Sedih Rafathar yang Selalu Dijahili Raffi Ahmad, Billy Syahputra, dan Baim Wong untuk Konten Video

Nagita Slavina memberi pengertian kepada Rafathar bahwa yang dilakukan oleh Raffi Ahmad, Baim Wong dan Billy Syahputra itu justru sebuah bentuk kasih sayang.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah laku putra Raffi Ahmad, Rafathar, memang selalu menggemaskan dan jadi perhatian masyarakat. Tak heran jika Rafathar kerap menjadi objek untuk konten-konten video Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Namun bukan hanya bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saja, Rafathar juga langganan masuk di video sahabat-sahabat Raffi Ahmad seperti Baim Wong dan Billy Syahputra.

Rupanya di balik itu semua, Rafathar tidak menyukainya. Putra Raffi Ahmad itu mencurahkan keluh kesahnya kepada pengasuhnya, Mbak Lala.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Curhat

"Berapa malam yang lalu, Lala lagi nyiapin gosok gigi buat dia. Tiba-tiba dia memelas gitu, kayak kasihan banget. 'Mbak Lala kenapa sih Aa tuh suka di-prank? Padahal kan Aa nggak suka nge-prank'," kata Lala mengisahkan dalam video di kanal YouTube Baim Wong beberapa waktu lalu.

"'Ya temen-temennya papa tuh pada ngeprank-ngeprankin Aa. Padahal Aa tuh nggak pernah ngeprank-ngeprankin'," lanjut Lala.

 

3 dari 5 halaman

Mau Syuting

Lebih lanjut, rupanya Rafathar sebenarnya mau apabila dilibatkan dalam video-video YouTube Raffi Ahmad, Baim Wong, dan Billy Syahputra. Namun tidak untuk dijahili.

"'Aa tuh nggak pernah ngeprank-ngeprankin. Sebenernya Aa tuh mau diajak syuting tapi kalau diprankin Aa nggak suka, Aa kesel. Makanya Aa suka marah-marah, Aa sebenernya nggak mau marah-marah Mbak Lala', katanya gitu sampai memelas gitu," lanjut Lala lagi.

 

4 dari 5 halaman

Penjelasan Nagita Slavina

Rupanya keluh kesal Rafathar itu pernah juga disampaikan kepada Nagita Slavina. Nagita Slavina pun telah memberi pengertian kepada Rafathar bahwa yang dilakukan oleh Raffi Ahmad, Baim Wong dan Billy Syahputra itu justru sebuah bentuk kasih sayang.

5 dari 5 halaman

Bentuk Kasih Sayang

"'Mama kenapa sih yang lain di-prank-nya cuma sekali, Aa tuh banyak, Ma?', tapi kan gua bilang kasih pengertian, 'A soalnya semua tuh sayang sebenarnya sama Aa. Kayak Papa, Om Baim, Om Billy soalnya Aa tuh kan masih kecil, Aa tuh kalau marah lucu. Jadi besok-besok jangan marah, ketawa. Jadi nya nanti nggak dikerjain lagi gitu'," papar Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.