Ashanty Restui Kedekatan Aurel dengan Atta Halilintar

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 28 Mei 2020, 15:30 WIB
Diperbarui 28 Mei 2020, 15:30 WIB
[Bintang] Ashanty dan Aurel Hermansyah
Perbesar
Ashanty mengaku tak mau terlalu banyak mengatur soal kriteria calon suami Aurel. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty belum lama ini mengungkapkan kriteria calon pendamping Aurel Hermansyah. Bahkan, ia secara terangan-terangan menyampaikan kesannya mengenai Atta Halilintar yang tengah dekat dengan putrinya itu.

Dalam sebuah rekaman di vlog keluarganya, Ashanty bahkan seolah merestui hubungan Aurel dan Atta Halilintar. Istri Anang Hermansyah itu pun mengaku tak mau terlalu banyak mengatur soal kriteria calon suami Aurel.

"Aku enggak pernah cari pasangan anak yang harus begini, harus yang begitu, harus yang gini. Biasanya kita tuh feeling-feeling-an gitu," terang Ashanty dalam vlog di kanal Youtube The Hermansyah A6, Rabu (27/5/2020).

Harus Seiman

[Fimela] Aurel Hermansyah dan Ashanty
Perbesar
(Instagram/aurelie.hermansyah)

Ashanty pun hanya memberikan satu syarat utama kepada Aurel soal pria pilihannya, yakni harus seiman. Pasalnya, Ashanty berharap pendamping hidup Aurel harus bisa menuntun putrinya untuk menjadi lebih baik.

Kriteria

"Kalau memang ini merasa sreg, dia baik. Yang paling pertama apa, agama, anaknya bisa jadi lebih baik. Kalau anaknya jadi lebih buruk, mau di anak siapa kek, bodo amat aku enggak peduli," ujar Ashanty.

"Tapi kalau sama dia, anakku bisa jadi lebih baik, itu kita pasti mendukung banget gitu," sambungnya.

Atta Halilintar di Mata Ashanty

Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)
Perbesar
Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Ashanty lantas menyampaikan kesannya selama mengenal Atta Halilintar. Ia mengaku sudah melihat perubahan dari Aurel yang membuat Ashanty setuju seandainya Aurel menjadi pendamping hidup Atta Halilintar.

Bersyukur

"Dan Atta alhamdulillah selama ini bisa membawa Aurel ke yang lebih baik, gitu. Sekarang tuh dia jadi lebih baik. Banyak hal," ungkap Ashanty.

Lanjutkan Membaca ↓