Sukses

Bangga Kolaborasi dengan Blackpink, Lady Gaga Sebut Dirinya Anggota ke-5

Lady gaga menceritakan kesan setelah bekerja sama dengan Blackpink untuk album barunya.

Liputan6.com, Jakarta -  Lady Gaga menggandeng idola K-Pop, Blackpink dalam proses pembuatan album terbarunya yang bertajuk Chromatica. Album ini rencananya akan dirilis pada 29 Mei 2020.

Dalam album tersebut, Lady Gaga dan Blackpink kolaborasi dalam salah satu single yang berjudul "Sour Candy". Lewat sebuah kesempatan wawancara dengan media Jepang, pelantun "Bad Romance" ini mengungkap kesannya bekerja sama dengan girlband yang debut pada 2017 itu.

Lady Gaga mengatakan bahwa ia sendiri yang menghubungi Blackpink untuk kolaborasi. Grup asuhan YG Entertainment tersebut tentu saja sangat antusias saat tawaran itu datang.

"Ketika aku menghubungi dan bertanya apakah mereka bersedia bernyanyi bersamaku, mereka sangat bahagia dan termotivasi," ungkap Lady Gaga seperti dikutip dari situs KStarlive, Kamis (28/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merayakan Bersama

Penyanyi berusia 34 tahun ini juga sangat menyukai energi positif yang ditujukkan oleh Jennie dkk selama kerja sama berlangsung. Baginya, proses kerja terasa sangat menyenangkan.

"Aku ingin merayakannya bersama mereka karena aku suka dengan wanita yang powerful seperti mereka. Mereka juga bersedia merayakannya bersamaku," paparnya.

3 dari 4 halaman

Dipuji

Lady Gaga juga antusias saat Blackpink menerjemahkan lagunya ke dalam bahasa Korea. Baginya ini merupakan hal yang sangat menarik.

"Saat mereka menerjemahkan ke dalam bahasa Korea aku berkata bahwa bagian itu terdengar sangat kreatif dan fun. Aku juga kagum saat mendengar mereka bernyanyi. Mereka sangat cantik dan berbakat," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Anggota Kelima 

Lady Gaga lalu menutup sesi wawancara ini dengan rasa bangga karena bisa mengenal dan bekerja sama dengan Blackpink.

"Aku bangga karena bisa menjadi anggota kelima Blackpink," tutup pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.