Bangga Kolaborasi dengan Blackpink, Lady Gaga Sebut Dirinya Anggota ke-5

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 28 Mei 2020, 12:30 WIB
Diperbarui 28 Mei 2020, 12:30 WIB
Lady Gaga dan Blackpink
Perbesar
[Foto: Kstarlive]

Liputan6.com, Jakarta -  Lady Gaga menggandeng idola K-Pop, Blackpink dalam proses pembuatan album terbarunya yang bertajuk Chromatica. Album ini rencananya akan dirilis pada 29 Mei 2020.

Dalam album tersebut, Lady Gaga dan Blackpink kolaborasi dalam salah satu single yang berjudul "Sour Candy". Lewat sebuah kesempatan wawancara dengan media Jepang, pelantun "Bad Romance" ini mengungkap kesannya bekerja sama dengan girlband yang debut pada 2017 itu.

Lady Gaga mengatakan bahwa ia sendiri yang menghubungi Blackpink untuk kolaborasi. Grup asuhan YG Entertainment tersebut tentu saja sangat antusias saat tawaran itu datang.

"Ketika aku menghubungi dan bertanya apakah mereka bersedia bernyanyi bersamaku, mereka sangat bahagia dan termotivasi," ungkap Lady Gaga seperti dikutip dari situs KStarlive, Kamis (28/5/2020).

2 dari 4 halaman

Merayakan Bersama

Lady Gaga
Perbesar
Lady Gaga (dok. Instagram @rinaldyyunardiofficial/https://www.instagram.com/p/B-vgHNJjRRZ/Dinny Mutiah)

Penyanyi berusia 34 tahun ini juga sangat menyukai energi positif yang ditujukkan oleh Jennie dkk selama kerja sama berlangsung. Baginya, proses kerja terasa sangat menyenangkan.

"Aku ingin merayakannya bersama mereka karena aku suka dengan wanita yang powerful seperti mereka. Mereka juga bersedia merayakannya bersamaku," paparnya.

3 dari 4 halaman

Dipuji

BLACKPINK
Perbesar
BLACKPINK

Lady Gaga juga antusias saat Blackpink menerjemahkan lagunya ke dalam bahasa Korea. Baginya ini merupakan hal yang sangat menarik.

"Saat mereka menerjemahkan ke dalam bahasa Korea aku berkata bahwa bagian itu terdengar sangat kreatif dan fun. Aku juga kagum saat mendengar mereka bernyanyi. Mereka sangat cantik dan berbakat," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Anggota Kelima 

Lady Gaga lalu menutup sesi wawancara ini dengan rasa bangga karena bisa mengenal dan bekerja sama dengan Blackpink.

"Aku bangga karena bisa menjadi anggota kelima Blackpink," tutup pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓