Sukses

Aktris Bollywood Preksha Mehta Tewas Bunuh Diri

Keluarga Preksha Mehta memperkirakan sang artis nekat mengambil keputusan drastis ini karena sulit mendapat pekerjaan.

Liputan6.com, Mumbai - Aktris muda Bollywood Preksha Mehta meninggal dunia dengan cara yang tragis. Dilansir dari Times of India, artis yang tampil di sejumlah acara televisi seperti Meri Durga dan Laal Ishq ini mengakhiri hidupnya sendiri.

Preksha Mehta bunuh diri pada Senin (25/5/2020) malam waktu setempat di rumahnya yang terletak di Indore.

Preksha Mehta ditemukan tewas gantung diri di kamarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sepi Pekerjaan

Kepada polisi, keluarga Preksha Mehta memperkirakan sang artis nekat mengambil keputusan drastis ini karena sulit mendapat pekerjaan. Apalagi saat ini India tengah memberlakukan lockdown.

3 dari 5 halaman

Berusaha Positif

Secarik surat ditulis Preksha Mehta sebelum bunuh diri. "Sebuah surat satu halaman ditemukan di kamar Preksha, dia menulis telah berusaha keras untuk tetap bersikap positif tapi gagal," tutur Inspektur Rajeev Bhadoriya dari kantor polisi Heera Nagar.

4 dari 5 halaman

Pekerja Keras

Sepupu Preksha yang tinggal dekat dengan artis ini, mengatakan saudaranya ini adalah seorang pekerja keras.

"Dia bekerja keras dan ia menemukan sendiri mimpinya. Jadi ia mematok standar untuk dirinya yang sangat tinggi," tutur saudara Preksha ini.

Ia menambahkan bahwa Preksha Mehta adalah sosok yang riang, tapi belakangan terlihat pendiam.

5 dari 5 halaman

Informasi Call Center

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini