Sukses

Robby Purba Beberkan Penampakan Pencuri Motor, Pelakunya Ternyata...

Motor Robby Purba digondol maling saat parkir di minimarket.

Liputan6.com, Jakarta - Robby Purba masih geram dengan peristiwa pencurian motor yang dialaminya, beberapa waktu lalu. Sampai-sampai, ia meminta bantuan masyarakat untuk mencari tahu keberadaan motor berwarna putih miliknya.

Tak cuma mengumumkan kehilangan motor, Robby Purba juga merinci kronologi motornya lenyap digondol maling saat tengah diparkir di minimarket. Ia berharap hal itu bisa menuntunnya menemukan si pelaku pencuri motor.

Melalui Instagram pada Rabu (27/5/2020), Robby Purba akhirnya membagikan video CCTV pencurian motor berwarna putih miliknya.

Dengan begitu, Robby Purba berharap pelaku pencurian motor kesayangannya bisa cepat ditemukan dan ditangkap pihak berwajib.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pelaku Pencurian Motor

Saat video CCTV diputar, terlihat jelas penampakan pelaku pencurian motor milik Robby Purba. Presenter X Factor Indonesia musim pertama ini tak menyangka pelaku pencurian masih sangat muda. 

3 dari 5 halaman

Masih Bocah

"Assalamualaikum. Jadi pencuri motornya ternyata masih bocah. Tapi saya yakin sdh sangat terlatih dan bagian dari sindikat besar pencurian motor di Bekasi," tulis Robby Purba sebagai keterangan video yang diunggahnya di Instagram.

 

4 dari 5 halaman

Barang Pencuri Terjatuh

Robby Purba tak sempat mengejar dan memergoki pelaku pencurian motornya. Namun, ia masih bisa mendapatkan barang milik pencuri motor yang terjatuh.

"Yang aku miliki adalah kaca mata pencuri yang terjatuh. Kalau misalkan teman2 di daerah Bekasi Selatan familiar dengan bocah ini, mgkn dari baju atau perawakannya," paparnya.

5 dari 5 halaman

Ingin Pelaku Ditangkap

Robby Purba berharap ada masyarakat yang bisa menemukan pelaku pencurian motornya. Sebab, kata dia, jika pelakunya tertangkap secara otomatis meminimalisir jatuhnya korban yang lain.

"Pleasee mohon bantuannya... DM juga boleh ya... Menurutku harus ditangkap, karena sudah pasti akan ada korban2 selanjutnya," tulis Robby Purba lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini