Sukses

Rossa Posting Foto Mengejutkan untuk Afgan yang Berulang Tahun

Ucapkan ulang tahun buat Afgan, Rossa bikin iri warganet

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Afgan Syahreza berulang tahun yang ke-31, Rabu (27/5/2020). Di hari spesialnya itu, Afgan mendapatkan ucapan selamat dari Rossa, wanita yang dikabarkan sedang dekat dengannya.

Ucapan itu dituliskan Rossa melalui akun Instagramnya, sambil mengunggah foto Afgan saat menjalani ospek. Kalimat manis dan pujian dituliskan Rossa untuk pelantun 'Sadis' itu menggunakan bahasa Inggris.

"Happy bday to this man @afgansyah.reza ,my partner in so many ways, the owner of one of the most beautiful voices in Indonesia," tulis Rossa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Tak hanya memuji, Rossa juga mendoakan yang terbaik buat Afgan di hari ulang tahunnya itu. Ia juga menyarankan agar dirinya tetap enjoy menjalani hari-harinya di usia yang baru.

"Wish you all the best in life, may you enjoy the ride of your new age, you would face some rocky roads, just dance it out and embrace new exciting things in the future.Here're your milestones in our versions, we love you ❤😘," tulis Rossa lagi.

3 dari 4 halaman

Dikomentari Afgan

Mengetahui hal itu Afgan mengomentari unggahan Rossa. Meski diawali dengan tawa karena melihat fotonya, Afgan mengucapkan terima kasih dan kalimat sayang untuk Rossa yang telah mendoakannya di hari ulang tahunnya itu.

"HAHAHAHA!!! Hmmmm aku jd mencari2 what to post on your bday. Thanks bubu! Love u always," tulis Afgan

4 dari 4 halaman

Bikin Iri Warganet

Warganet dibuat iri membaca tulisan Rossa dan balasan dari Afgan. Apalagi keduanya semat dikabarkan menjalin hubungan spesial.

"@afgansyah.reza uwuuu. Cepet halalkan dong a❤️," tulis akun @snurmalisa

"@afgansyah.reza GEMESSS DENGAN KE UWUAN MEREKA 😭," tulis akun @riaseptiani2.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini