Sukses

Hamil Anak Kedua, Chelsea Olivia Rasakan Banyak Perbedaan

Chelsea Olivia berbagi kisah tentang kehamilan keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Olivia sedang mengandung buah hatinya yang kedua. Kabar bahagia ini disampaikan langsung melalui saluran YouTube juga akun Instagram pribadinya pada Rabu (27/5/2020).

Dalam akun media sosialnya itu, istri Glenn Alinskie ini mengungkap rasa syukur dan bahagia. Kehamilan itu merupakan anugerah terindah yang didapatnya pada tahun ini.

"Here it goes.. WE ARE PREGNANT. 2020 penuh dengan kejutan. Well, setiap tahun memang banyak kejutan bila kamu bersama @glennalinskie," tulisnya Chelsea Olivia di Instagram dalam kalimat berbahasa Inggris.

"Dan tahun ini surprisenya datang dengan berkah yang tak ternilai. Melalui cinta, bayi sedang terbentuk dalam diriku. Aku pernah merasakan ini sebelumnya. Aku tahu bagaimana rasanya hamil," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perbedaan

Namun Chelsea Olivia merasa bahwa kehamilannya kali ini sangat berbeda. Ada hal yang tak pernah ia rasakan saat hamil anak pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie.

"Dan itulah yang membuatnya sangat spesial. Dan berpikir tentang mahluk indah sedang terbentuk dalam tubuhku benar-benar membahagiakan," jelas personel grup vokal Bukan Bintang Biasa tersebut.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberinya selamat dan doa untuk kebaikan dirinya, juga janin yang sedang dikandungnya.

"Congrats sayangku... sehat2 selalu kaliaaanmn," tulis Gracia Indri.

"Akhirnyaaa annouce sygku ... dokter nya sama kaya baby C.. sehat2 yaa love," tambah Chacha Frederica.

4 dari 4 halaman

Antusiasme

Sebelumnya, dalam video yang diunggah di YouTube, anak pertama mereka terlihat sangat antusias menanti kehadiran adiknya. Ia menciumi perut sang ibu sembari bercakap-cakap.

"Nanti habis bobo kita berenang," ucap anak berusia empat tahun tersebut kepada adik yang ada di kandungan Chelsea Olivia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.