Sukses

Alasan Lisa Kudrow Syuting Space Force dengan Gembira: Tak Ada yang Nge-Prank

Kata Lisa Kudrow, suasana syuting serial komedi Space Force begitu terjaga.

Liputan6.com, Los Angeles - Lisa Kudrow begitu menikmati syuting Space Force, serial komedi terbaru yang dibintanginya. Menurut sang aktris, suasana di lokasi syuting serial ini cocok betul dengan gambaran lingkungan kerja idealnya.

"Semuanya nyaman banget, menyenangkan, dan kreatif. Ini adalah versi terbaik dari apa yang bisa kuharapkan," tutur Lisa Kudrow dalam sesi telewicara Space Force yang digelar Netflix bersama sejumlah media Asia, termasuk Liputan6.com, baru-baru ini.

Rupanya salah satu alasan Lisa Kudrow, adalah suasana syuting yang begitu terjaga. "Semuanya sangat profesional. Enggak ada yang nge-prank atau mengganggumu, atau yang seperti itulah," tutur pemeran Maggie Naird.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Profesional

Hal serupa juga disampaikan Diana Silver yang melakoni karakter Erin Naird. "Semuanya sangat profesional dan semuanya melakukan apa yang kami suka dengan sangat baik," beri tahu wanita berusia 22 tahun ini.

Diana Silvers menceritakan bahwa selain dengan Lisa Kudrow, ia juga paling banyak bekerja bersama dengan Steve Carell. Komedian kondang ini memerankan kepala keluarga Naird, Jenderal Mark, pemimpin satuan Space Force.

3 dari 5 halaman

Cepat Klop

Meski beradu akting dengan senior, Diana Silvers mengatakan syuting berjalan dengan mulus dan menyenangkan. Apalagi ia cepat klop dengan Lisa Kudrow dan Steve Carell yang memerankan orangtuanya.

Saat dimintai pendapat tentang Steve Carell misalnya, ia menjawab, "Enggak tahu ya, kami langsung akrab, dan dia adalah seorang yang gampang diajak bekerja sama dan berbicara."

4 dari 5 halaman

Impian Presiden Amerika Serikat

Space Force berkisah tentang keinginan Presiden Amerika Serikat untuk mendominasi antariksa. Mark Naird (Steve Carell) ditunjuk memimpin Angkatan Antariksa.

Mark dan timnya bekerja keras demi mewujudkan impian Amerika Serikat, yakni kembali menjejakkan kaki di bulan. Namun banyak rintangan kocak yang mereka hadapi.

5 dari 5 halaman

Tayang 29 Mei 2020

Space Force hasil kolaborasi dua kreator serial komedi populer The Office, Steve Carell dan Greg Daniels. Space Force mulai tayang di Netflix pada 29 Mei 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini