Sukses

Atta Halilintar Keluarkan Uang Miliaran Rupiah untuk Gaji 300 Pegawai

Atta Halilintar dikenal sebagai YouTuber sukses.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dikenal sebagai salah satu Youtuber paling populer di Indonesia. Atta menjadi youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia bahkan di Asia.

Tak hanya sibuk dengan aktivitasnya sebagai Youtuber, Atta Halilintar juga diketahui merupakan seorang pengusaha. Dia memiliki banyak usaha, mulai dari clothing line, hijab hingga kuliner. 

Di usianya yang kini baru menginjak 25 tahun, Atta Halilintar sudah memiliki ratusan karyawan yang tersebar di sejumlah unit bisnisnya. Dia bahkan harus mengeluarkan uang miliaran rupiah untuk gaji karyawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ratusan Karyawan

Hal tu terungkap dari video terbaru di channel youtube Nikita Mirzani. Atta dtanya soal total karyawan dan gaji karyawan. 

"Berapa total karyawan dan gaji karyawan?" tanya Nikita ke Atta Halilintar. 

"Jumlah karyawan ya, kalau aku sih banyak ya. Aku mirip kayak Kak Niki ada usaha, ada YouTube, ada manajemen, ada semua yang diatur. Banyak sih," jawab Atta Halilintar.

"Ya berapa?" tanya Nikita Mirzani.

"Kalau tim manajemen yang gedungnya di Pondok Pinang, bisa ratusan," ujar Atta Halilintar.

"Kalau bisa laku dihitung juga yang restoran, pokoknya yang berpengaruh, baju sampai ke penjahit-penjahitnya, konveksi, bisa 300 orang," imbuhnya.

 

3 dari 6 halaman

Keluarkan Uang Miliaran

Atta pun harus mengeluarkan uang hingga miliaran untuk gaji karyawan.

"Ini kalau gaji minimal saja kali 300 x 3 juta, ya sekitar Rp 900 juta," ujar Atta Halilintar.

"Kalau ada yang lima, beragam, tergantung posisi, dan lain-lain, ya miliaran kalau gaji per bulan," tambahnya.

 

4 dari 6 halaman

Pusing

Atta mengaku kalau dirinya kerap dibuat pusing. Apalagi di tengah situasi saat ini.

"Makanya kalau tanggal-tanggal segini aku paling pusing," ungkap Atta.

 

5 dari 6 halaman

Tak Pernah Merasa Puas

auh sebelum terkenal seperti sekarang, Atta Halilintar memang merupakan pengusaha. Dia merintis bisnis kecil-kecilan dengan menjual nomor perdana hingga jual-beli kendaraan bekas.

Memiliki jiwa bisnis dan terlatih sejak muda, membuat Atta melebarkan sayap ke sejumlah bisnis yang lain. Atta pun memiliki sejumlah bisnis yang membuat pundi-pundi rupiahnya bertambah dengan cepat. Sejumlah usaha yang dimiliki saat ini seperti clothing, kue, penerbitan hingga hijab. Atta Hlilintar mengungkapkan jika salah satu kunci suksesnya yakni tidak pernah cepat puas dan selalu mencoba hal baru.

"Kebetulan dalam diri saya tuh gini, bukan engga bersyukur, tapi jangan cepet puas. Jadi saya tuh selalu run in run in. Kalau udah bisa ini belajar hal baru lagi. Harus cari hal baru terus," ungkap Atta Halilintar di kanal youtubenya yang diunggah, (5/4/2020).

 

6 dari 6 halaman

Hasil Kerja Keras

Buah kerja kerasnya Atta pun memiliki sederet mobil mewah. Salah satunya Lamborghini. Selain Lamborghini, Atta Halilintar pun diketahui memiliki sederet mobil mewah seperti Mini Cooper, Alphard hingga Range Rover.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.