Sukses

Zaskia Gotik Ungkap Perilaku Sebenarnya Sang Suami

Zaskia Gotik baru menjalani pernikahan sebulan dengan Sirajuddin Mahmud Sabang.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik menikmati pernikahannya dengan pengusaha Sirajuddin Mahmud Sabang. Sebulan setelah pernikahan, Zaskia mengaku mulai mengenal lebih dalam sosok sang suami.  

Kini, setelah berumahtangga, Zaskia Gotik blak-blakan mengenai sikap Sirajuddin yang sebenarnya.

Pengakuan Zaskia Gotik itu ada dalam video di saluran YouTube ANTV Klik dengan tajuk 'Zaskia Gotik Diromantisin Suami - Pesbukers Ramadhan - ANTV 30/04/2020 - Eps 8' yang tayang 7 Mei 2020 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kebiasaan

Pemilik nama asli Surkianih itu mengatakan perihal kebiasaan makan sang suami. Kata Zaskia, Sirajuddin bukan orang yang neko-neko dan terbilang simple. Contohnya saja, Sirajuddin tak pernah mempermasalahkan makanan yang disuguhkan oleh Zaskia. 

"Laki aku (Sirajuddin) simple orangnya," imbuh Zaskia.

 

3 dari 6 halaman

Syuting

Selama bulan suci Ramadan kemarin saja, Sirajuddin tak mempermasalahkan Zaskia yang harus sibuk syuting di waktu berbuka puasa. Namun, Zaskia selalu bertanya mengenai makanan yang ingin disantap sang suami. 

"Dia tuh paling kalau misal buka aku kan kerja, 'Sayang mau buka apa?'. Misal dia pengin sesuatu, baru entar aku suruh orang rumah bikinin. Kalau misal lagi terserah, aku baru ya terserah aku aja," kata Zaskia.

 

4 dari 6 halaman

Makanan Kesukaan

Untuk makanan kesukaan Sirajuddin pun tak aneh-aneh, karena terbilang simple dan bisa dibuat sendiri oleh Zaskia. Makanan kesukaannya adalah bakwan jagung dan udang.

"Biasanya perkedel jagung atau itu udang," terang Zaskia.

 

5 dari 6 halaman

Romantis

Selain itu, Zaskia juga mengatakan bahwa Sirajuddin merupakan suami yang romantis dan suka memberikan kejutan. Contohnya saja saat Zaskia ulang tahun. Namun, Zaskia mengatakan bahwa diri nya juga suka memberikan kejutan untuk suami. 

"Kadang gua juga suka kayak gitu (kasih kejutan)," paparnya.

 

6 dari 6 halaman

Pernikahan

Sementara itu, Zaskia dan Sirajuddin menikah secara agama atau siri pada 22 April 2020 lalu. Pernikahan digelar secara tertutup di rumah Zaskia. Dengan nuansa serba putih, pernikahan itu berlangsung dengan sakral.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini