Sukses

Tania Nadira Mantan Istri Tommy Kurniawan Melahirkan Bayi Perempuan

Tania Nadira melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Abdulla Alwi.

Liputan6.com, Jakarta Tania Nadira, mantan istri Tommy Kurniawan, tengah berbahagia. Ia baru saja melahirkan buah cinta pernikahannya dengan Abdulla Alwi, Selasa (26/5/2020). Kabar tesebut diketahui lewat Instagram Story Tania Nadira, yang mengunggah potret buah hatinya yang baru saja lahir.

Beberapa sahabat mengucapkan selamat kepada Tania Nadira, atas kelahiran bayi berjenis kelamin perempuan itu. Buat Tania Nadira, ini adalah anak ketiganya, tapi anak pertama bagi pernikahannya dengan Abdulla Alwi.

"Dear @tanianadiraa. Selamat atas kelahiran putri cantiknya. Gemesh banget @abdullalwi versi cewe semoga jadi anak Solehah," tulis akun @hafienahaddad, yang diunggah ulang Tania Nadira, Selas (27/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Anak

Sementara itu untuk nama sang buah hati, Tania Nadira dan suami memberi nama Mikayla. Hal itu juga diketahui lewat unggahan salah satu sahabat Tania Nadira yang diunggah ulang olehnya.

"Mabrook on your baby girl @abdulalwi and @tanianadiraa. Can't wait to meet baby Mikayla," tulis sahabat Tania Nadira tersebut.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Terdahulu

Seperti diketahui Tania Nadira pernah membina rumah tangga dengan Tommy Kurniawan. Keduanya menikah pada 2011 dan dikaruniai dua orang anak, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan. Namun rumah tangga keduanya berakhir pada 2017.

4 dari 4 halaman

Menikah Lagi

Cerai dari Tommy Kurniawan, Tania Nadira menikah lagi dengan pujaan hatinya Abdulla Alwi. Pernikahan digelar secara tertutup di Gedung Tribrfata, Jakarta Selatan pada 26 Juli 2019.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.