Sukses

Pandemi Covid-19, Project Pop Parodikan Lagu “Gara-Gara Kahitna” Jadi “Gara-Gara Corona”

Melalui lagu ini, Project Pop ingin menghibur serta mengajak masyarakat untuk selalu hidup bersih dan menjaga kekebalan tubuh agar terhindar dari virus Corona.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi virus Corona menginspirasi grup vokal komedi Project Pop menulis ulang lagu “Gara-Gara Kahitna”, yang kemudian lirik dan judulnya diparodikan menjadi “Gara-Gara Corona”.

Melalui lagu tersebut, Project Pop ingin menghibur serta mengajak masyarakat untuk selalu hidup bersih dan menjaga kekebalan tubuh agar terhindar dari virus yang berasal dari Wuhan, Cina itu.

Yosi dan Udjo memiliki ide untuk mengubah lirik lagu tersebut, lalu keduanya mengkolaborasikan sehingga terciptalah lagu parodi “Gara-Gara Corona” ini. Mereka juga menggandeng Irwan Simandjutak sebagai pengarah musik.

Selain hal itu, alasan lain mereka memparodikan lagu “Gara-Gara Corona” adalah karena manajer mereka, yakni Jeffrey Hutagalung menjadi salah satu pasien Covid-19.

Lagu yang dirilis bersamaan dengan video klipnya itu diunggah melalui channel Cameo Project. Simak berita selengkapnya mengenai lagu "Gara-Gara Corona" yang dirilis Project Pop di channel SBO Web TV yang ada di Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.