Sukses

Aura Kasih Curhat di Silaturahome, Lebaran Hanya Ditemani Bayinya

Selama Ramadan 2020, Aura Kasih memilih untuk tinggal di rumahnya di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Wabah virus Corona Covid-19 yang melanda dunia, tak terkecuali Indonesia, membuat masyarakat di Tanah Air harus merayakan hari Lebaran di rumah saja. Itu juga yang dialami oleh Aura Kasih.

Selama Ramadan 2020, Aura Kasih memilih untuk tinggal di rumahnya di Jakarta. Kondisi tersebut ia jalani hingga hari Lebaran. Aura Kasih pun mengaku hanya ditemani oleh putrinya yang baru berusia 11 bulan, Arabella.

"Pastinya tahun ini enggak ada mudik. Lebaran tahun ini aku sendiri, suamiku enggak ada, keluargaku di Bandung. Jadi, di rumah cuma aku, baby-ku dan bibinya (pengasuh) saja," ujar Aura Kasih kepada Liputan6.com dalam program Silaturahome hari kedua yang juga dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Rabu (27/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengikuti Perkembangan Anak

Dampak positif pun dirasakan oleh Aura Kasih selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat pandemi ini. Ia jadi bisa lebih sering mengikut perkembangan anaknya.

3 dari 5 halaman

Lebih Banyak Main

"Aku sih main sama Bella, ikutin prosesnya dia. Sekarang kan sudah 11 bulan, bulan depan sudah mau setahun. Lebih ke main saja," terang Aura Kasih.

4 dari 5 halaman

Tak Masalah Tanpa Mudik

Di mata Aura Kasih, ia tak mempermasalahkan perihal pelarangan mudik. Baginya, bisa bersama Arabella menjadi berkah tersendiri.

"Buat aku sih enggak masalah ya enggak mudik, atau misalnya ada lockdown juga. Karena di sini ada baby aku," ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Klinik Kecantikan

Selain itu, dalam Silaturahome Aura Kasih juga bercerita mengenai dampak pandemi terhadap klinik kecantikan Aura Dermatology yang dirintisnya.

"Alhamdulillah kami masih bisa jalan. Kami selama ini (pandemi) ingin membantu orang-orang agar stamina mereka terjaga. Kami fokusnya jadi lebih kepada immune booster untuk kesehatan," tutur Aura Kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini