Sukses

Han So Hee Cerita Pengalaman Syuting Adegan Ranjang di The World of The Married

Tak hanya Han So Hee, Park Hae Joon juga menganggap adegan di The World of The Married ini penuh dengan tantangan.

Liputan6.com, Seoul - The World of the Married memang telah tamat. Tapi ada banyak cerita di balik layar yang tersisa dari para pemainnya, termasuk Han So Hee yang namanya melambung lewat drama Korea ini.

Salah satu pengalaman tak terlupakan Han So Hee, adalah momen saat syuting adegan ranjang bersama pemeran Lee Tae Oh, Park Hae Joon.

Rupanya ia begitu deg-degan saat melakoni adegan ini. "Walau ada adegan ciuman, ini adalah adegan ranjang pertamaku," kata Han So Hee, seperti diwartakan Soompi, Selasa (26/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sangat Aktif

Han So Hee mengatakan bahwa ia termotivasi oleh langkah Park Hae Joon mendalami adegan ini.

"Tae Oh sangat memperhatikan adegan ini. Karena berpikir aku tak boleh kalah, kamu syuting dengan sangat aktif," ia menuturkan.

3 dari 5 halaman

Syuting Adegan Laga

Rupanya Park Hae Joon juga menganggap adegan ini penuh dengan tantangan. "Sekelebatan, dia bilang rasanya seperti syuting adegan laga. Ini juga tantangan besar untukku," beri tahu wanita yang pernah muncul di video klip SHINee ini.

"Meski ini adalah adegan emosional, posisi kami telah ditentukan dan ada hal-hal yang tentu saja harus kami tampilkan," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Karakter Da Kyung

Selain soal adegan ranjang ini, Han So Hee juga bercerita tentang apa yang ia pikirkan tentang karakternya, Yeo Da Kyung. Han So Hee mengaku awalnya tak habis pikir mengapa Da Kyung menyukai Lee Tae Oh.

Han So Hee kemudian menyadari bahwa Da Kyung hidup di bawah pengaruh orangtuanya. "Ketimbang memperhatikan betapa penting karier atau masa depannya, aku rasa dia sangat kekurangan emosi dan panduan," Han So Hee berbagi cerita.

5 dari 5 halaman

Pria Idaman Da Kyung

Ia juga menilai Da Kyung tertarik kepada Lee Tae Oh karena dengan berbekal semangat, pria ini berhasil meraih posisinya di dunia industri kreatif. "Untuk Da Kyung, aku rasa orang yang kelihatannya tak punya apa-apa tapi berani mencoba kelihatan keren. Dan juga dia ganteng," ujarnya sambil tertawa.

"Kurasa Da Kyung tak akan mengencani seorang pria kalau tak bisa belajar sesuatu darinya," beber wanita 25 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.