Sukses

Ahmad Dhani di Mata Mulan Jameela: Laki-Laki yang Keras...

Kehidupan pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela selalu mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani menginjak usia yang ke-48 tahun pada 26 Mei 2020 kemarin. Tak ada perayaan ulang tahun spesial, Ahmad Dhani hanya berkumpul dengan istri dan anak-anaknya.

Kebersamaan Ahmad Dhani dan keluarga terekam melalui foto yang diunggah Mulan Jameela di Instagram. Dalam foto tersebut, tampak pentolan grup Dewa 19 bersiap melakukan prosesi tiup lilin di kue tar. Yang menarik, semua anaknya berkumpul.

Ahmad Dhani dikelilingi anak-anak dari pernikahannya dengan Maia Estianty, yakni Al, El, dan Dul. Sementara, Safeea Ahmad dan Muhammad Ali, dua anak dari pernikahan bersama Mulan Jameela, juga ikut menemani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditemani Mulan Jameela

Tak ketinggalan Mulan Jameela ikut bergabung dalam bingkai foto yang diabadikan pada hari jadi Ahmad Dhani. Menyertai unggahan foto tersebut, Mulan Jameela menggambarkan sosok Ahmad Dhani yang mewarnai hari-harinya.

3 dari 5 halaman

Ucapan Mulan Jameela

"Selamat ulang tahun cintaku @ahmaddhaniofficial. Laki-laki yang keras tapi seketika bisa lembut selembut sutra, dan bahkan lelakiku ini sangat pandai membuat hari2ku penuh tawa. lelakiku yang senantiasa mengajarkan arti syukur," ungkap pelantun "Makhluk Tuhan Paling Sexy."

"Menikmati setiap detik dari apapun yg Allah berikan dalam hidup ini. Doaku selalu untuk Mas dalam setiap sujudku. Semoga kita bisa mengarungi dunia dengan selamat dan kelak sampai akhiratNya. Karena cita-citaku tidak hanya di dunia saja bersamamu.. BarakAllah fii umrik sayangku," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ultah dari Artis

Sejumlah rekan artis menyampakan selamat untuk Ahmad Dhani di momen ulang tahunnya. Mereka turut mendoakan Ahmad Dhani. "Barakallahu fii umrikkkk @ahmaddhaniofficial," tulis @meisya__siregar.

"Barakallahufii umrik mas," tulis @ariekuntung. "Barakallah fii umrik mas dani @ahmaddhaniofficial semoga Allah berikan umur yg berkah , sehat , bahagia dunia akherat dlm lindungan Allah @mulanjameela1," tulis @_ummi_pipik_.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Tak cuma para selebriti, warganet juga ikut mendoakan Ahmad Dhani melalui unggahan foto Mulan Jameela di Instagram. "Happy Birthday mas dhani semoga panjg umur sehat selalu Aamiin," tulis @adonianajmaorlindwianto.

"Barakallah fii umrik mas dani @ahmaddhaniofficial .. panjang umur dlm ketaatan bahagai dunia walakhirat .. dan senantiasa sll dlm lindungan Allah Swt .. @mulanjameela1," tulis @wiwiek_hatta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini