Sukses

Heboh Nikita Mirzani Sebut Ariel Noah Tipe Cowoknya, Ingin Dijadikan Suami?

Lewat permainan kartu dengan Atta Halilintar, Nikita Mirzani mengaku Ariel Noah tipenya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali bikin geger jagat maya. Musababnya, dari permainan “Kartu Jujur” yang dibuat Nikita Mirzani saat Atta Halilintar bertandang ke kediamannya.

Di tengah wawancara yang berlangsung kasual, Nikita Mirzani mengajak Atta Halilintar main kartu. Aturannya simpel. Kartu dikocok, lalu Nikita Mirzani dan Atta Halilintar mendapat dua kartu.

Yang mendapat kartu bernilai kecil wajib menjawab pertanyaan dari pemenang dengan jujur. Apes. Berkali-kali Nikita Mirzani kalah dan harus menjawab pertanyaan sensitif dari Atta Halilintar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Artis Indonesia Cowok...

Momen ini direkam dalam format video lalu diunggah di kanal YouTube Nikita Mirzani pada 23 Mei 2020. Lantaran menang, Atta Halilintar mengajukan sebuah pertanyaan.

“Pertanyaannya adalah siapakah, ini kalau ada artis Indonesia cowok, nih,” cetusnya. Mendengar kata pengantar ini, Nikita Mirzani sontak mengacungkan kaki kirinya.

3 dari 5 halaman

Jangan Bikin Malu

Atta Halilintar lantas mengingatkan, “Turun-turun kak, harus sopan. Kakak, akhlaknya, ya. Jangan bikin malu ya Kak.” Atta Halilintar melanjutkan, “Jadi artis Indonesia misalnya tipikal kakak banget (untuk) jadi suami. Tipikal artis Indonesia nih atau public figure siapalah cowok ya.”

Belum sempat Nikita Mirzani menjawab, Atta Halilintar meledek, “Terjebak sama permainannya sendiri.” Meski kesal, Nikita Mirzani menjawab, “Tipe aku, ini kalau ya, ini kita cuma berangan-angan saja ya, Ariel Noah.” Jawaban ini membuat Atta Halilintar kaget. “Oke, Ariel Noah,” ujarnya ringkas.

4 dari 5 halaman

Ariel Noah Karismatik

“Ya, Ariel Noah maksudnya dia, tuh karismatik. Diam-diam tapi, tuh auranya tuh ugh begitu, lo,” bintang film Lihat Boleh Pegang Jangan dan Taman Lawang menjelaskan. Atta Halilintar mengingatkan bahwa Nikita Mirzani dan Ariel Noah berpeluang menjadi pasangan.

Mengingat, status Ariel Noah saat ini duda alias single. “Kenapa enggak mencoba?” tanya YouTuber bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar. Nikita Mirzani menepis. “Oh enggak, kan ini tipe ya,” ujar ibu tiga anak itu. 

5 dari 5 halaman

Jodoh Di Tangan Tuhan

Nikita Mirzani menambahkan, “Enggak, deh kayaknya. Enggak tahu maksudnya ha ha ha. Kita enggak pernah tahu jodoh ya. Jodoh itu, kan di tangan Tuhan. Bisa jadi nanti misalnya Atta jadi sama siapa kita enggak pernah tahu, ya.”

Di pengujung sesi permainan, seleb kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini mengakui Ariel Noah secara fisik memang tipenya. “Kalau untuk tipe cowok, Ariel Noah,” pungkas Nikita Mirzani dalam video bertajuk “Niki Berusaha Bongkar Sisi Liar Dari Atta, Uwooow!”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.