Tak Bisa Mudik, Anya Geraldine Minta Resep Masakan Keluarga

Oleh Liputan6.comAditia Saputra pada 27 Mei 2020, 06:00 WIB
Diperbarui 27 Mei 2020, 06:00 WIB
[Fimela] Anya Geraldine
Perbesar
Anya Geraldine (Instagram/anyageraldine)

Liputan6.com, Jakarta Artis Anya Geraldine mengaku sedih di Hari Lebaran tahun ini. Pasalnya, dirinya tak bisa mudik bertemu keluarga.  

Anya Geraldine  pun melepas rindu melalui sambungan telepon bersama dengan keluarga, salah satunya dengan sang tante.

Dalam video di saluran YouTube Womantalk dengan tajuk 'Anya Geraldine Melepas Rindu Tanpa Pulang - Mudik Rasa' yang tayang 22 Mei 2020, Anya Geraldine menelepon tante nya untuk berbagi cerita.

 

2 dari 4 halaman

Rindu

[Fimela] Anya Geraldine
Perbesar
Anya Geraldine (Adrian Putra/Fimela.com)

Anya Geraldine mengatakan kepada tante nya rindu dengan opor yang biasa dibuat sang tante. Ia pun meminta resep dan mencoba memasaknya sendiri. 

Kata Anya, ia masih bisa melakukan mudik rasa dengan menyantap makanan ala rumahan yang biasa tersaji setiap Lebaran. Anya pun membuat opor ayam nya sendiri.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Opor

[Fimela] Anya Geraldine
Perbesar
(Instagram/anyageraldine)

"Oh ya Tante, aku mau nyoba bikin opor. Nah opor yang biasa tante bikin tuh pas Lebaran kan juara banget nih biasanya. Aku minta dong resepnya," kata Anya. 

Tante nya pun memberikan resep dan membagikan resep rahasia yang membuat opor ayam nya enak. Selain meminta resep opor ayam, Anya juga meminta resep kolak pisang.

 

4 dari 4 halaman

Kolak

"Kalau gitu nanti aku minta resep kolaknya juga," kata Anya. 

Di akhir percakapannya dengan sang tante. Anya menitip pesan agar keluarganya selalu sehat dan berharap bisa segera bertemu.

Sumber: Merdeka.com

 

Lanjutkan Membaca ↓