Sukses

Kevin Hart Bersikap Menyebalkan Selama di Rumah

Kevin Hart dianggap tidak lucu oleh keluarganya.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor sekaligus komedian Kevin Hart yang biasanya bekerja dan tidak bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga, kini berada di rumah selama pandemi Corona Covid-19. Sang istri, Eniko Parrish, yang sedang hamil menghargai kehadirannya di rumah selama kehamilan ini.

"Dia sangat senang pada kenyataan aku di rumah. Seperti biasa, aku keluar-masuk. Jadi, benar-benar berkah hanya berada di rumah, berbicara, dan cukup bergaul dengan keluarga selama bulan-bulan ini," kata Kevin Hart, seperti dikutip dari Hollywood Reporter, Selasa (26/5/2020).

Namun, itu tidak berarti istri dan anak-anaknya menyukai setiap menit keberadaan Kevin Hart di rumah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menjengkelkan

Kevin Hart mengatakan, keluarganya sempat menganggapnya tidak lucu selama di rumah. Bahkan, tak hanya sekali Kevin Hart membuat jengkel istrinya.

"Dia tidak membuatku jengkel. Tapi dia bilang aku mulai mengesalkannya dan aku tidak melawannya. Tapi ternyata, aku menjengkelkan," kata Kevin.

 

3 dari 5 halaman

Alami yang Sama

Ternyata bukan hanya istri, tapi anak-anak Kevin Hart juga mengatakan hal sama kepadanya.

"Itulah yang mereka bicarakan, mereka berkata, 'Ayah, kamu selalu ingin melakukan berbagai. Cukup dingin'," tutur Kevin.

 

4 dari 5 halaman

Tak Tertarik

Kevin menyarankan pada anak-anaknya untuk membuat video TikTok atau bermain gim papan, tetapi tidak berhasil. Anak-anaknya justru lebih tertarik bermain "siapa yang bisa paling lama diam."

 

5 dari 5 halaman

Berkemah

Selama masa karantina, Kevin dan anak-anaknya membuat perkemahan di halaman belakang rumah, sembari bercakap-cakap. Tetapi kemah hanya bertahan empat jam sampai dia memutuskan untuk masuk ke dalam rumah dan menyerah pada petualangan berkemah. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.