Sukses

Potret Rumah Mewah Bebi Romeo dan Meisya Siregar yang Elegan

Bebi Romeo dan Meisya Siregar menunjukkan sudut rumahnya kepada Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritis Bebi Romeo dan Meisya Siregar diketahui memiliki rumah yang mewah dan nyaman. Hal ini memang sudah menjadi kebiasaan setiap artis yang bergelut di dunia hiburan 

Memiliki hunian yang mewah dan nyaman tentu merupakan impian bagi setiap orang. Setelah lelah beraktivitas di luar, rumah menjadi tempat paling tepat untuk dituju. Tak heran, jika banyak orang rela merogoh kocek yang tak sedikit demi menciptakan hunian yang nyaman. Termasuk Bebi Romeo dan Meisya Siregar.

Melalui video yang diunggah di kanal Youtube Rumah Seleb MNCTV, Bebi Romeo dan Meisya Siregar menunjukkan sudut-sudut dari rumah mereka yang elegan dan mewah. Berikut ulasannya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Tampak Depan

Dalam video tersebut, terlihat pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi kediaman Bebi dan Meisya. Terlihat bangunan tampak depan yang cukup minimalis dan simple dengan dominasi warna krem pada cat-nya.

 

3 dari 11 halaman

Ruang Tamu 

Begitu memasuki bagian pertama rumah, langsung terlihat sebuah ruang tamu yang bisa dibilang cukup elegan. Raffi pun mengatakan hiasan batu marmer yang dipajang di dinding sangat bagus dan eye catching.  

Memilih perpaduan warna antara emas, cokelat dan krem membuat kesan mewah dan elegan pada ruang tamu tersebut sangat terasa.

 

4 dari 11 halaman

Lorong

Setelah melewati ruang tamu, terlihat ada sebuah lorong yang digunakan untuk menyimpan beberapa pajangan foto dan sebuah piano. 

 

5 dari 11 halaman

Dapur

Terlihat juga dapur yang cukup minimalis di kediaman Meisya dan Bebi. Tak terlalu banyak perabotan, sehingga membuat dapur tersebut terlihat bersih. Terdapat juga meja dan kursi tinggi tepat di depan kitchen counter. 

 

6 dari 11 halaman

Meja Makan

Tepat di samping dapur, terdapat sebuah meja makan yang berada di dekat kolam renang dengan kaca besar. Adanya kaca besar membuat pencahayaan bisa masuk dengan sempurna. 

 

7 dari 11 halaman

Kolam Renang

Seperti kediaman milik kebanyakan selebritis lain, rumah milik Meisya dan bebi juga dilengkapi sebuah kolam renang pribadi dengan bentuk memanjang. 

 

8 dari 11 halaman

Kamar Utama

Masuk ke lantai dua, terlihat ada kamar utama yang cukup mewah. Meisya terlihat menata kamarnya dengan sangat rapi dengan beberapa perabotan.

 

9 dari 11 halaman

Ruang Nonton

Masih di lantai dua, terdapat sebuah ruang keluarga atau ruang nonton yang biasa dipakai untuk berkumpul bersama. Terdapat satu buah televisi LCD yang besar dan sofa yang terlihat cukup nyaman. 

 

10 dari 11 halaman

Kamar Anak

Berbeda dengan dominasi warna di keseluruhan rumah,  kamar milik anak Bebi dan Meisya terlihat lebih colorful dengan warna-warna yang mencolok. 

 

11 dari 11 halaman

Studio

Terakhir, ruangan yang nantinya akan dijadikan sebagai studio rekaman pribadi. Ruangan tersebut terlihat sudah dilengkapi dengan pelapis dinding kedap suara. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini