Sukses

Anak-Anak Tompi Girang Diajak Keliling Jakarta saat H-1 Lebaran

Tompi dan keluarga harus mengikuti protokol yang dianjurkan pemerintah selama Lebaran 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti kebanyakan orang, Tompi dan keluarga harus merayakan Lebaran 2020 secara berbeda akibat pandemi virus Corona Covid-19 yang masih melanda seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Alhasil, Tompi dan keluarga pun harus mengikuti protokol yang dianjurkan pemerintah, yakni dengan beraktivitas di rumah saja. Namun sehari sebelum Lebaran, ia tetap membawa anak-anaknya ke luar rumah.

"Anak-anak pada bosan di rumah. Sudah hampir tiga bulan. Pas H-1 Lebaran, malam takbiran, saya ajak mereka jalan-jalan sekitar Jakarta naik mobil," ujar Tompi kepada Liputan6.com dalam wawancara di program Silaturahome, Selasa (26/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Senang

Tompi pun mengaku bahwa ia dan anak-anaknya sekadar berkeliing pada malam takbiran. Tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang diberlakukan.

3 dari 5 halaman

Sekadar Melihat-lihat

"Tentunya pakai masker, dan kami enggak ke mana-mana, cuma melihat-lihat keadaan di luar saja. Itu saja mereka sudah senang banget," lanjut Tompi.

 

4 dari 5 halaman

Tetap Bersilaturahmi

Pada hari Lebaran, Tompi juga mengaku tetap menjalankan silaturahmi dengan keluarganya seperti yang dilakukan kebanyakan orang.

"Silaturahmi tetap keliling semua keluarga, ketemu teman-teman lama, sama seperti yang lain ya," ujar Tompi.

5 dari 5 halaman

Berdiskusi dengan Erick Thohir

Pada Kesempatan ini, Tompi juga berkesempatan untuk berdiskusi dengan Erick Thohir seputar pandemi Covid-19. Sejumlah pendapat yang disampaikan Tompi pun diterima secara hangat oleh Menteri BUMN Kabinet Indonesia Maju itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.