Sukses

Pedangdut Yuandari Sempat Rilis Single Religi "Ampuni Dosaku" Saat Momen Ramadan Kemarin

Penyanyi dangdut Yuandari merilisi single religi bertajuk "Ampuni Dosaku" saat momen Ramadan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Yuandari sempat merilis lagu religi dalam menyambut bulan Ramadan kemarin. Berbeda dari genre musiknya, single bertajuk “Ampuni Dosaku” itu dibawakan dengan melodi syahdu oleh Yuandari.

“Ampuni Dosaku” merupakan lagu ciptaan Pay Caramel yang memiliki makna mendalam. Jika dilihat dari liriknya, lagu tersebut menceritakan tentang manusia yang meminta kepada Allah SWT untuk dapat diampuni segala dosa-dosanya.

Lewat lagu itu, Yuandari juga memohon agar Sang Maha Kuasa dapat menerima ibadahnya. Ia juga berharap Sang Khalik agar selalu menjaga keimanannya supaya terhindar dari gemerlapnya dunia yang sewaktu-waktu bisa membuatnya melakukan kekhilafan.

Tembang “Ampuni Dosaku” juga hadir dalam format video klip yang dirilis oleh Nagaswara. Dalam videonya, Yuandari terlihat cantik dengan balutan hijab hitam panjang. Ia sesekali tampil mengenakan gamis pastel beserta turban dengan warna senada.

Beberapa scene dalam video juga menunjukkan Yuandari yang sedang melakukan ibadah salat memakai mukena putih.

Yuandari merupakan penyanyi dangdut yang terkenal lewat lagu “Secolek Dua Colek”. Perempuan berusia 35 tahun itu mulanya tak memiliki minat dalam genre musik yang telah membesarkan namanya. Ia lebih menggandrungi musik dengan aliran pop atau rock.

Sampai pada suatu saat paman Yuandari mengikutsertakannya dalam sebuah kompetisi dangdut radio di Jakarta. Dari situ, ia memperoleh juara kedua dan mulai mengembangkan bakatnya di musik dangdut.

Seperti apa lagu “Ampuni Dosaku” yang dibawakan oleh Yuandari? Tonton klipnya di channel Nagaswara yang ada di Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.