Sukses

Billy Syahputra Mau Jual Rumah Peninggalan Almarhum Olga Syahputra

Rumah peninggalan Olga Syahputra mau dijual Billy Syahputra

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra selama ini tinggal di rumah peninggalan milik Olga Syahputra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Sudah bertahun-tahun Billy Syahputra menetap di rumah dua lantai tersebut, dari sebelum dan sampai sang kakak meninggal dunia pada 27 Maret 2015.

Kini rumah yang penuh kenangan tersebut akan dijual oleh Billy Syahputra. Hal itu diketahui lewat unggahan Billy Syahputra melalui Instagrmanya, Senin (25/5/2020).

"Rumah dijual :LT: 300m LB:400m minat dm...," tulis Billy Syahputra dilihat di Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

10 Tahun

Tak hanya melalui akun Instagramnya, Billy Syahputra menjelaskan lebih detail menggenai penjualan rumah milik mendiang Olga Syahputra melalui kanal YouTubenya bertajuk 'Jual rumah alm Olga syahputra ke teman teman terdekat'.

"Jadi Bang Billy mau jual peninggalan almarhum Olga yang sudah dihuni sama Bang Billy dan keluarga hampir 10 tahun. Almarhum beli 2009 atau 2010, yang mau Bang Billy jual adalah rumah pribadinya. Sebenarnya berat Bang Billy," akunya.

3 dari 4 halaman

Telpon Kakaknya

Dalam video tersebut Billy Syahputra juga menghubungi kakaknya bernama Reni, mengenai rencananya menjual rumah tersebut.

"Ka kalau menurut lo nih, gue sih terserah balik lagi ke keluarga, kalau rumahnya Yoga mendingan dijual atau gimana? Soalnya direnov lagi maintencenya itu mahal kak. Terus bayar listriknya juga mahal. Tapi balik lagi ke lo rumbukin sama bapak mamah," kata Billy Syahputra.

"Yasudah kalau gitu mah ngomongnya ntar saja ada bapak, ada mamah. Nanti diomongin bareng-bareng gitu. Emang serem sih rumah Yoga yah?" tanya Reni.

4 dari 4 halaman

Rembuk Keluarga

Billy Syahputra menghargai masukan kakaknya yang ingin membahasnya secara detail bersama anggota keluarga terutama kedua orangtuanya.

"Kakak Reni sih bilang kita harus rembukin dulu," ucap Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini